Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dukung Perkembangan eSports, Nvidia Hadirkan Teknologi Mutakhir
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – eSports telah diakui sebagai olahraga, bahkan pada Asian Games 2018, eSports akan dipertandingkan sebagai eksibisi. Atlet eSports perlu memiliki pengetahuan logis seperti matematika dan fisika yang kuat agar bisa menjadi juara dengan menyusun strategi. Selain itu dibutuhkan juga teknologi mutakhir untuk mendukung performa pemain. Nvidia menyediakan dukungan ini tak hanya dalam bentuk VGA Cards, tetapi juga Monitor Nvidia G-Sync. "Sama seperti olahraga umumnya, seperti atlet bulutangkis yang membutuhkan raket yang bagus, maka pada eSports harus didukung teknologi yang bagus. Demi meraih prestasi maka harus mempelajari teknologi,” ungkap Eddy Lim, ketua Asosiasi eSports Indonesia.

Baca juga:

Hadir di Asian Games Pertama Kali, eSports Kompetisikan 6 Game

Nvidia terus berinovasi menghadirkan terobosan-terobosan baru demi mengoptimalkan performa permainan. Salah satunya adalah dengan menghadirkan monitor gaming canggih Nvidia G-Sync yang semakin menyempurnakan pengalaman bermain game. Keunggulan dari monitor ini adalah tampilan yang smooth, bebas tearing, flickering, maupun stuttering atau tampilan grafis yang patah-patah.

Baca juga:

Bemodal Rp1,4 Triliun, Epic Games Siap Danai Turnamen Fortnite Battle Royale

“Kehadiran teknologi Nvidia G-Sync menegaskan komitmen kami dalam mendukung serius perkembangan eSports di Indonesia. Kami telah melakukan serangkaian program edukasi ke berbagai sektor. Dan juga menghadirkan teknologi-teknologi terunggul sehingga eSports Indonesia semakin eksis dan berprestasi secara internasional,” ungkap Harry Kartono, Consumer Lead Indonesia, Nvidia.

Baca juga:

Jago Main Game? Buktikan di Ultimo Hombre Axis Pyramid League

Refresh rate monitor Nvidia G-Sync sampai 240 Hz sehingga mampu memberikan performa yang tinggi. Monitor tersebut menyinkronkan refresh rate ke GPU di PC yang diperkuat GeForce GTX. Kualitas gambar terbaik dan ultra-low motion blur dihasilkan oleh fitur-fitur unggulan seperti high frequency-dependent overdrive. “Saat game sudah menjadi kompetisi kejuaraan, setiap frame image pada game  berperan penting. Tentunya setiap pemain ingin kinerja visual terlihat detail yang nyaris sempurna. Dengan G-Sync, serangkaian adegan langsung muncul dengan tampilan lebih tajam dan lebih hidup sehingga mendorong pemain untuk memiliki kecepatan dalam bereaksi dan lebih kompetitif,” lanjut Harry.

SHARE:

EVOS dan Pop Mie Siap Dampingi Talenta Muda di Industri Esports

Ini Smartphone Pertama yang Dibenamkan Snapdragon 8 Gen 4