Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Duolingo Meluncurkan Tingkat Langganan "Max" Baru dengan Fitur AI
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Duolingo baru-baru ini memperkenalkan tingkat langganan "Max" baru dengan fitur-fitur yang didukung oleh teknologi GPT-4 terbaru dari OpenAI. Duolingo Max dilengkapi dengan dua fitur baru yang disebut "Roleplay" dan "Explain My Answer".

Fitur baru ini membuka peluang baru bagi pengguna untuk mengembangkan keterampilan percakapan dunia nyata serta mempelajari lebih lanjut tentang jawaban yang diberikan. Artikel ini akan membahas lebih dalam tentang dua fitur baru tersebut.

Fitur Roleplay membuka akses untuk chatbot AI yang responsif dan interaktif untuk melatih keterampilan percakapan dunia nyata dengan karakter di aplikasi.

Baca Juga:
Fitur Chatbot Baru di Carrot Weather: Chatting Cuaca dengan Teknologi AI

Fitur ini memandu pengguna melalui berbagai skenario dan memberikan umpan balik yang diberdayakan oleh AI tentang keakuratan dan kerumitan tanggapan mereka serta memberikan tips untuk percakapan di masa mendatang.

Fitur Explain My Answer memberi pengguna kesempatan untuk mempelajari lebih lanjut tentang tanggapan mereka dalam suatu pelajaran, apakah jawaban mereka benar atau salah.

Pengguna dapat mengetuk tombol setelah latihan tertentu untuk masuk ke obrolan dengan Duo untuk mendapatkan penjelasan mengapa jawaban mereka benar atau salah, dan meminta contoh atau penjelasan lebih lanjut.

Fitur ini juga membantu jika pengguna melakukan kesalahan yang sama berulang kali dan tidak yakin mengapa.

Duolingo Max tersedia untuk langganan dengan biaya $29,99 per bulan atau $167,99 per tahun. Langganan ini memberikan akses ke hati tak terbatas, tanpa iklan, dan ulasan yang dipersonalisasi melalui Pusat Latihan aplikasi.

Saat ini, fitur baru ini hanya tersedia untuk kursus bahasa Spanyol dan Prancis untuk penutur bahasa Inggris di iOS. Perusahaan berencana untuk segera meluncurkan fitur-fitur baru ke lebih banyak kursus dan platform.

Duolingo memastikan bahwa penjelasan yang dihasilkan AI di Roleplay dan Explain My Answer benar secara faktual dan memiliki nada yang tepat.

Baca Juga:
Koo, Platform Microblogging India Tawarkan Konten Kreator Kemampuan ChatGPT

Perusahaan itu telah menguji teknologi baru dengan timnya dan OpenAI selama beberapa bulan dan akan terus melakukannya hingga kesalahan hampir tidak ada lagi.

Kesimpulannya, fitur baru di Duolingo Max menawarkan peluang baru bagi pengguna untuk mengembangkan keterampilan bahasa mereka dengan bantuan teknologi AI terbaru.

Fitur baru ini diharapkan dapat membantu pengguna meningkatkan keterampilan percakapan dunia nyata dan mempelajari lebih lanjut tentang jawaban yang diberikan.

Duolingo Max memastikan bahwa fitur baru ini bekerja secara akurat dan memuaskan untuk digunakan oleh para pengguna aplikasi.

SHARE:

Aplikasi MyWuling+ Bantu Pengguna BinguoEV Temukan Banyak Informasi Tentang Mobil Listriknya

Upbit Berharap Pengembangan Teknologi dan Investasi di Industri Blockchain Difasilitasi Pemerintah