Econia, Game Simulator Bisnis, Bikin Perusahaan Sendiri Sampai Bangun Kota

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Econia adalah game simulator bisnis MMO yang dirilis secara global di iOS, Android dan bakal hadir ke PC juga. Tampaknya Econia adalah campuran dari game taipan, idle, dan bangun kota.

Tujuan utama game Econia adalah membangun bisnis yang cerdas dan pilih investasi yang baik sambil jalin ikatan dengan karyawan dan masyarakat umum.

Pemain bisa berbisnis dan bikin aliansi dengan pemain lain, atau bisa juga jadi pebisnis yang kejam, merebut semua yang dimiliki pesaing dan biarkan mereka tak punya apa-apa.

Dunia akan dibagi jadi beberapa area mini atau kota, 14 pemain akan bersaing untuk kuasai pasar satu sama lain. Developer mengklain bahwa game ini bisa gambarkan situasi ekonomi yang lebih realistis.

Pemain harus berpikir secara strategis saat ingin bangun perusahaan di kota dan perluas pengaruh di pasar. Pemain juga tidak bisa mengabaikan pemain lain di wilayahnya dan harus terlibat dengan mereka di tahap tertentu, atau setidaknya memantau yang mereka lakukan untuk menyusun rencana.

Pemain tidak perlu terus-menerus online untuk main Econia. Tapi, dunia akan berubah saat pemain pergi, karena akan ada pemain lain yang terus bergerak saat pemain tidak ada.

Game ini gambarkan pentingnya bangun aliansi dengan pemain lain untuk jamin perlindungan finansial saat pemain tidak bermain.

Econia sudah tersedia di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan Econia secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories