Elon Musk Geser Jeff Bezos Jadi orang Terkaya Dunia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kekayaan pribadi pendiri Tesla dan SpaceX, Elon Musk terus bertambah. Ia berhasil menggeser posisi Jeff Bezos sebagai orang terkaya di dunia.

Kekayaan Musk kini menjadi US$ 222 miliar atau sekitar Rp 3.174 triliun. Cukup jauh melampaui Bezos yang memiliki harta US$ 191,6 miliar atau Rp2.739 triliun.

Baca Juga:

Pindahkan Kantor Tesla, Elon Musk-Pemerintah California Bentrok?

Melansir dari CNBC, Selasa (12/0/10/2021), Kekayaan Musk bertambah US$ 10,6 miliar setelah penjualan saham minggu lalu. SpaceX kini bernilai lebih dari US$ 100 miliar.

Berkat saham Tesla dan saham mayoritasnya di SpaceX, Musk telah mengumpulkan kekayaan sangat besar. Setidaknya dia memperoleh US$ 8,6 miliar sejak Jumat.

Musk dan Bezos sendiri merupakan dua orang terkaya di dunia yang tengah bersaing di industri antariksa. Keduanya sama-sama telah meluncurkan roket ke luar angkasa.

Baca Juga:

Elon Musk Mau NASA – China Kerja Sama di Bidang Antariksa

Untuk SpaceX milik Musk, saat ini sedang memegang kontrak militer besar-besaran NASA dan AS dan menerbangkan roket paling kuat yang beroperasi.

Sementara Blue Origin milik Bezos baru saja berhasil melakukan perjalanan ke luar angkasa oleh masyarakat sipil pada musim panas lalu.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories