Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Empat Aplikasi Besutan Siswa Apple Developer Academy
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - 400 siswa Apple Developer Academy diwisuda secara online, Selasa (8/12/2020). Mereka sebelumnya telah mengembangkan banyak aplikasi dalam kurun waktu 10 bulan.

Adapun aplikasi-aplikasi yang dikembangkan adalah aplikasi yang mencakup pelayanan perawatan darurat, platform e-commerce, hingga pembelajaran jarak jauh yang interaktif.

Berikut empat aplikasi besutan siswa Apple Developer Academy yang sudah bisa kalian download di App Store dan bisa langsung dicoba:

Baca Juga:

400 Siswa Apple Developer Academy Diwisuda


Aura: Seizure Helper

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dirancang untuk membantu para penderita epilepsi. Dengan aplikasi ini mereka dapat memberi tahu lingkungan dan pengasuhnya ketika kejang mereka sedang kambuh.


Dalam aplikasi ini juga terdapat fitur seperti penundaan pemberitahuan kejang dan juga navigasi rumah sakit terdekat. Selain itu juga ada fitur log yang berisi riwayat kejang yang telah dialamai si penderita.


Muara

Muara merupakan aplikasi pembelajaran interaktif yang bisa digunakan saat berada di museum. Aplikasi ini akan mendeskripsikan benda-benda bersejarah yang ada di museum dalam bentuk augmented reality.


Belum lagi ada fitur kuis yang tersemat di dalamnya. Muara akan membuat kunjungan ke museum menjadi lebih menarik.

Baca Juga:

Produk Baru Apple Segera Meluncur?


Quipy

Quipy merupakan sebuah aplikasi yang dapat membantu para pedagang online mengelola dagangannya. Aplikasi ini dibuat agar mereka dapat mengakses dagangannya dengan cepat lewat shortcut dari Quipy Keyboard.


Para pengguna hanya perlu menekan satu tombol untuk dapat mengakses dagangannya. Dengan begitu tak ada lagi waktu yang terbuang, pelanggan pun akan mendapat pelayanan yang cepat.


Aksaraya

Aksaraya adalah aplikasi pembelajaran aksara tradisional dengan aktivitas pembelajaran multi-sensorik dan sistem penulisan koreksi otomatis.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mempelajari anatomi naskah, belajar bagaimana memasangkan karakter aksara, mengoreksi aksara dengan Apple Penci, dan menulis aksara di canvas secara gratis.

SHARE:

Nintendo Absen dari Gamescom 2024, Tunda Pengumuman Switch 2?

Setelah Dipakai Mudik, Komponen-komponen Mobil Ini Wajib Dicek di Bengkel