Empat Aplikasi Besutan Siswa Apple Developer Academy

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – 400 siswa Apple Developer Academy diwisuda secara online, Selasa (8/12/2020). Mereka sebelumnya telah mengembangkan banyak aplikasi dalam kurun waktu 10 bulan.

Adapun aplikasi-aplikasi yang dikembangkan adalah aplikasi yang mencakup pelayanan perawatan darurat, platform e-commerce, hingga pembelajaran jarak jauh yang interaktif.

Berikut empat aplikasi besutan siswa Apple Developer Academy yang sudah bisa kalian download di App Store dan bisa langsung dicoba:

Baca Juga:

400 Siswa Apple Developer Academy Diwisuda


Aura: Seizure Helper

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dirancang untuk membantu para penderita epilepsi. Dengan aplikasi ini mereka dapat memberi tahu lingkungan dan pengasuhnya ketika kejang mereka sedang kambuh.


Dalam aplikasi ini juga terdapat fitur seperti penundaan pemberitahuan kejang dan juga navigasi rumah sakit terdekat. Selain itu juga ada fitur log yang berisi riwayat kejang yang telah dialamai si penderita.


Muara

Muara merupakan aplikasi pembelajaran interaktif yang bisa digunakan saat berada di museum. Aplikasi ini akan mendeskripsikan benda-benda bersejarah yang ada di museum dalam bentuk augmented reality.


Belum lagi ada fitur kuis yang tersemat di dalamnya. Muara akan membuat kunjungan ke museum menjadi lebih menarik.

Baca Juga:

Produk Baru Apple Segera Meluncur?


Quipy

Quipy merupakan sebuah aplikasi yang dapat membantu para pedagang online mengelola dagangannya. Aplikasi ini dibuat agar mereka dapat mengakses dagangannya dengan cepat lewat shortcut dari Quipy Keyboard.


Para pengguna hanya perlu menekan satu tombol untuk dapat mengakses dagangannya. Dengan begitu tak ada lagi waktu yang terbuang, pelanggan pun akan mendapat pelayanan yang cepat.


Aksaraya

Aksaraya adalah aplikasi pembelajaran aksara tradisional dengan aktivitas pembelajaran multi-sensorik dan sistem penulisan koreksi otomatis.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mempelajari anatomi naskah, belajar bagaimana memasangkan karakter aksara, mengoreksi aksara dengan Apple Penci, dan menulis aksara di canvas secara gratis.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories