Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Entrepreneur Gen Z Bagi Tips Sukses Berbisnis Fashion dengan Galaxy AI
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Era digital saat ini memungkinkan Gen Z untuk berbisnis memanfaatkan teknologi dari perangkat mobile. Hal ini seperti yang dilakukan oleh Fashion Entrepreneur dan owner sekaligus founder dari fashion brand @designbyomo, Rara Shamira.

Salah satu yang mendukung kegiatan berbisnis Rara adalah smartphone yang mendukung mobile AI. Rara telah memaksimalkan Galaxy AI di Galaxy S24 untuk menyelesaiakan kegiatan berbisnis nya dengan lebih maksimal.

“Galaxy AI membantu aku banget untuk jalanin bisnisku. Aku bisa melakukan banyak hal dalam waktu singkat, mulai dari mencari inspirasi fashion collection, melakukan photoshoot, hingga berkomunikasi dengan partner di luar negeri. Semua menjadi lebih efisien dan mudah,” ujar Rara.

Baca Juga:
Bikin Aman, Ini 4 Cara Aktifkan Fitur Proteksi di Galaxy S24 Series

Saat ini ada cukup banyak dari generasi muda di Indonesia yang mulai tertarik untuk menjalankan usaha sendiri. Berdasarkan laporan bertajuk ‘Statistik Pemuda Indonesia 2023’ yang digagas oleh Badan Pusat Statistik ditemukan bahwa sekitar 20,56% pemuda di Indonesia bekerja dengan status berusaha, meningkat 1,08% dari tahun sebelumnya.

Untuk mendukung Gen Z menemukan cara baru dalam mengoptimalkan kreativitas dan produktivitas termasuk dalam berbisnis, Samsung berinovasi menghadirkan fitur-fitur canggih pada Galaxy AI di Galaxy S24 Series.

Berikut ini fitur Galaxy AI yang membantu Rara untuk mengembangkan bisnis fashion-nya:

Baca Juga:
Bikin Aman, Ini 4 Cara Aktifkan Fitur Proteksi di Galaxy S24 Series

  1. Pakai Circle to Search with Google dan Browsing Assist untuk mencari inspirasi
    Sebelum memulai bisnis fashion, penting bagi kamu untuk melakukan riset terhadap brand yang akan didirikan, termasuk riset tren terkini, dan ide-ide produk yang menarik. Galaxy AI hadir dengan fitur Circle to Search with Google yang memudahkan kamu untuk mencari inspirasi fashion item hanya dengan melingkari produk yang menarik perhatian.

Dari pengalaman Rara yang juga hobi traveling, Galaxy AI menurutnya memberikan kemudahan dalam menjaga produktivitas saat berada di luar ruangan. Ia dapat dengan cepat melakukan riset sambil traveling, tanpa perlu repot membuka banyak aplikasi.

Setelah mendapatkan informasi yang diperlukan melalui fitur Circle to Search with Google, Rara pun bisa mengakses informasi tersebut secara ringkas dengan merangkum artikel yang ditemukan di internet menggunakan Browsing Assist.

Fitur Browsing Assist memungkinkan kamu untuk merangkum artikel dengan cepat dan efisien. Hasil dari rangkuman tersebut nantinya bisa disalin dan disimpan menggunakan Note Assist agar menjadi sebuah catatan yang lebih rapi dan mudah dibaca ulang.

Tidak hanya itu, Galaxy AI juga memudahkan Rara menerjemahkan artikel berbahasa asing melalui kemampuan untuk menerjemahkan 15 bahasa asing ke Bahasa Indonesia dalam hitungan detik.

Prev Next Page 1 of 4
SHARE:

Honda Janji Bawa 5 Mobil Baru di Ajang GIIAS 2024, Salah Satunya Model Konsep

Selain Manusia, Apple Watch Juga Bisa Mendeteksi Jantung Singa