Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Exolyt Jadi Aplikasi Kalkulator Penghasilan TikTokers
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - TikTok menjadi aplikasi hiburan dan lahan untuk mendulang penghasilan tambahan bagi sejumlah influencer. Pada umumnya, para influencer mendapatkan penghasilan  melalui berbagai kerjasama dengan brand atau produsen tertentu.

Lantas, bagaimana cara mengetahui estimasi nominal penghasilan para influencer? Penghitungan estimasi penghasilan TikTokers bisa menggunakan aplikasi Exolyt.

Baca Juga:
Instagram Memiliki Rencana Serangan TikTok Baru

Aplikasi ini merupakan situs yang menyediakan alat statistik, analitik, hingga menghitung estimasi penghasilan kreator TikTok.

Exolyt cocok digunakan untuk para influencer maupun pemilik brand untuk kepentingan marketing. Dengan situs ini, pengguna dapat memantau merk dan pesaing maupun analitik lainnya berdasarkan data yang dapat dimanfaatkan untuk membuat konten terbaik.

Situs ini dapat diakses secara gratis maupun premium. Untuk akun gratis, pengguna hanya dapat mencoba kalkulator penghasilan melalui situs kalkulator penghasilan Exolyt.com dengan mengetikkan nama pengguna di kolom pencarian.

Selanjutnya, Anda harus menuliskan nama pengguna pada pilihan klik “Calculate earnings”. Setelah Anda menuliskan nama, maka akan muncul estimasi penghasilan dari akun tersebut.

Baca Juga:
TikTok Berbagi Pendapatan Iklan dengan Pembuat Konten, Siapa yang Dapat?

Selain menampilkan estimasi penghasilan, laman ini juga akan menunjukkan analitik profil pengguna mulai dari jumlah video, likes, followers, skor, dan rasio jumlah pengikut yang menyukai. Fitur-fitur tersebut dapat diakses pengguna secara gratis dan tanpa mendaftar.

Bagi pengguna yang ingin menelusuri fitur analitik secara lengkap, Anda dapat mendaftar terlebih dahulu dan berlangganan Exolyt secara premium dengan harga 49 euro atau setara dengan Rp749 ribu.

SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku