Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Facebook Hadir dengan Tampilan Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah pada tahun lalu berencana menghadirkan tampilan baru, kini Facebook berhasil merealisasikannya. Tampilan baru ini meluncur dengan lebih minimalis dan sederhana.

Dilansir dari Gizchina pada Senin (11/5/2020), tampilan baru Facebook ini membawa banyak sekali perubahan. Facebook mengklaim pembaruan ini akan memberikan akses yang jauh lebih cepat dan lebih mudah.

Baca Juga:

Tiga Cara Gamer Menghasilkan Uang dari Facebook Gaming

Pada tampilan ini, Facebook mulai memangkas menu navigasinya untuk membantu pengguna menemukan apa yang dicari dengan mudah. Dimana sebelumnya untuk menemukan video atau tautan grup agak sulit dengan efek transisi yang juga berat.

Selain itu, tampilan Facebook teranyar ini juga turut menyuguhkan mode gelap yang sedang naik daun belakangan ini. Mode gelap ini meluncur dengan beberapa penyesuaian dari versi uji cobanya.

Baca Juga:

Facebook Bakal Akuisisi Zoom?

Facebook mengatakan dengan pembaruan ini pengguna dapat membuat halaman, acara, grup dengan lebih mudah. Pengguna juga dapat menempatkan iklan untuk berbisnis dan mengumpulkan dana dengan cara yang lebih intuitif.

Perbedaan tampilan ini mungkin tidak begitu terlihat bagi sebagian orang. Namun bagi pengguna yang memiliki internet atau ponsel yang lambat, sepertinya perbedaan akan tampak mencolok.

SHARE:

Kredit Mobil untuk Kaum Milenial Berpenghasilan di Bawah UMR, Ini Tipsnya

Cisco: Hanya 12% Perusahaan Miliki Kesiapan "Mature" Hadapi Risiko Cyber Security