Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Facebook Kini Bisa Ciptakan Banyak Profil dalam Satu Akun
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Meta meluncurkan opsi multi-profile baru, yang memungkinkan penggunanya untuk menciptakan beberapa profil Facebook.

Dengan opsi multi-profile baru ini, pengguna dapat mengeksplor minat yang berbeda, berbagi konten yang berbeda dengan audiens yang berbeda pula.

Baca Juga:
Seller Blibli Bisa Pasang Iklan Produk Ke Facebook dan Instagram

Seperti yang bisa dilihat, dengan menggunakan pilihan 'Create another profile', pengguna dapat menyusun profil berdasarkan minat sehingga nantinya minat dan teman akan terpisah untuk setiap profil yang diciptakan.

Meta menjelaskan dengan membuat beberapa profil pribadi dapat memungkinkan Anda dengan mudah mengatur dengan siapa Anda berbagi dan konten apa yang Anda lihat di berbagai bagian kehidupan Anda. Contohnya jika Anda menyukai kuliner dan musik, maka Anda dapat memisahkan profil untuk kedua bidang tersebut.

Anda dapat membuat hingga empat profil pribadi tambahan, masing-masing dengan nama pengguna dan feed sendiri yang dapat membantu menjaga privasi dan membantu pengguna untuk merasa lebih nyaman untuk berbagi lebih banyak yang yang diminati.

Baca Juga:
Blibli Resmikan hello, Gerai Offline Khusus Produk Apple

Meta sebanarnya sudah mulai menguji coba opsi ini pada Juli lalu berdasarkan uji coba tersebut, dikatakan banyak pengguna beta menikmati hal tersebut.

"Kami mendengar bahwa pengaturan tersebut membantu mereka merasa lebih bebas untuk berinteraksi denggan audiens," kata Meta.

SHARE:

Rumor Apple MacBook dengan Fitur Layar Lipat Rilis di 2026

Astronom Cari Tahu Keberadaan Atmosfer Exoplanet Berjarak 40 Tahun Cahaya