Technologue.id, Jakarta - Blibli berkolaborasi dengan Meta memperkenalkan fitur inovatif terbaru 'Iklan Meta di Bliklan'. Fitur ini hadir untuk membantu seller mengembangkan usahanya lewat pemasaran digital.
Inovasi ini sekaligus menandai langkah Blibli sebagai platform e-commerce Indonesia pertama yang terintegrasi secara seamless dengan Meta Ads.
Baca Juga:
Rayakan Hari Jadi Ke-12, Blibli Dorong Layanan Omnichannel
Kemitraan dengan induk perusahaan Facebook ini memperkaya fitur solusi pemasaran Bliklan yang sudah banyak dimanfaatkan para seller Blibli.
Jika sebelumnya Bliklan membantu seller Blibli untuk menampilan produknya kepada pengunjung di Blibli, sekarang Seller Blibli bisa dengan mudah menjangkau pembeli potensial dari Facebook dan Instagram. Hal ini dilakukan cukup melalui halaman Bliklan di Blibli Seller Center.
"Kolaborasi yang kami lakukan bersama Meta lewat fitur ‘Iklan Meta di Bliklan’ merupakan wujud usaha Blibli untuk membantu para seller untuk terus mengembangkan usahanya dengan mudah," ujar Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Officer Blibli.
Lebih lanjut, Edward memaparkan, fitur 'Iklan Meta di Bliklan' menjawab tantangan yang kerap dihadapi seller seperti keterbatasan pengetahuan dan akses untuk beriklan secara digital di platform besar seperti Facebook dan Instagram.
Baca Juga:
Blibli Resmikan hello, Gerai Offline Khusus Produk Apple
Dengan integrasi yang dilakukan, pemilihan produk yang ingin diiklankan di platform Meta menjadi sangat mudah melalui halaman Bliklan. Nantinya, produk tersebut akan secara otomatis dioptimalkan dengan profil audience yang sesuai untuk menghasilkan penjualan yang maksimal.
Integrasi ini juga memudahkan proses pembayaran beriklan yang jauh lebih mudah, cukup dengan mengisi saldo Bliklan melalui virtual account dari berbagai Bank, uang elektronik dan QRIS.