Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Facebook Messenger dan DM Instagram Resmi Digabungkan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Fitur perpesanan Facebook dan Instagram akhirnya resmi digabungkan. Dengan begitu, pengguna bebas untuk memilih membalas pesan di aplikasi mana pun yang sedang dibuka tanpa harus beralih ke aplikasi lain.

Penggabungan Facebook Messenger dan DM Instagram ini dimaksudkan untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pengguna. Dimana fitur perpesanan tersebut memang memiliki pengguna yang cukup banyak.

Baca Juga:

Instagram Uji Coba Tampilan Baru, Ini Wujudnya


"Lebih dari satu miliar orang telah mengguakan Messenger sebagai tempat untuk berbagi, berkumpul dan mengekspresikan diri dengan keluarga dan teman," ujar Facebook.

"Itulah mengapa kami menghubungkan keduanya sehingga mereka memiliki akses ke pengalaman perpesanan terbaik, apa pun aplikasi yang mereka gunakan," tambahnya dikutip dari Ubergizmo pada Kamis (1/10/2020).

Baca Juga:

Bug Berbahaya Ditemukan di Instagram


Fitur perpesanan terintegrasi ini dapat dijumpai di pembaruan versi aplikasi Facebook. Nantinya pengguna akan disuguhkan pertanyaan apakah ingin menggabungkan fitur perpesanan ke Instagram atau tidak.

Untuk diketahui, penggabungan Facebook Messenger dan DM Instagram sendiri sebenarnya sudah dibocorkan beberapa waktu lalu. Bocoran pertama kali mencuat pada Agustus lalu sebelum akhirnya diresmikan baru-baru ini.

SHARE:

Liburan Idul Adha, Cek Kondisi Mobil Setelah Digunakan Perjalanan Jauh

Chery Resmikan Dealer Ke-3 di Jakarta Selatan, Sudah Berfasilitas 3S