Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
First Media Umumkan Speed Upgrade hingga 75 Mbps saat Ramadan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PT Link Net Tbk (Link Net), perusahaan penyedia layanan internet fixed broadband dan TV kabel melalui brand First Media mengungkap speed upgrade untuk para pelanggan. Link Net juga menyoroti ketersediaan internet cepat tanpa Fair Usage Policy (FUP) guna memberikan pengalaman lebih baik bagi pelanggan.

Link Net meningkatkan kecepatan internet untuk pelanggan paket Stream Value, yakni speed upgrade dari up to 40 Mbps menjadi up to 50 Mbps. Sedangkan pelanggan paket Joy Value mendapatkan peningkatan kecepatan dari up to 50 Mbps menjadi up to 75 Mbps. Speed upgrade berlaku mulai 1 April 2024.

Peningkatan tersebut berjalan tanpa biaya tambahan. Lebih lanjut, Link Net juga tetap unggul dengan kebijakan tanpa pembatasan kuota melalui layanan unlimited internet First Media atau keunggulan layanan internet #BebasFUP atau Fair Usage Policy. Kebijakan ini berlaku untuk ketiga paket yang ditawarkan oleh First Media, yakni paket Stream, Joy, dan Star.

“Kami terus menyajikan inovasi dan mengembangkan layanan yang kami tawarkan," kata Ronald Chandra Lesmana, Chief Sales & Marketing Officer PT Link Net Tbk. Lebih lanjut ia mengungkapkan, Link Net memandang pelanggan sebagai prioritas utama dan pihaknya akan terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan digital yang terus berkembang.

Ronald mengatakan, keunggulan yang ditawarkan perusahaan menunjukkan komitmen Link Net dalam meningkatkan pengalaman digital yang berkualitas bagi pelanggan. Kemudian, dalam rangka menyambut semangat Ramadan, Link Net menghadirkan beragam program yang dikemas dalam “Ramadan #DemiKamu”, menyajikan penawaran khusus melalui Super Ramadan Deals!, Eid Deal Delight, Hampers Ramadan, dan Ramadan Reward.

Baca Juga:
Infinix Note 40 dan Note 40 Pro Meluncur Mulai dari Harga Rp2 Jutaan

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Lagi, Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck Gara-gara Masalah Pedal Akselerator

Kepercayaan Konsumen Terhadap Kendaraan Otonom Semakin Menurun