Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Fitur Baru Instagram, Posting Satu Foto Langsung ke Banyak Akun
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Instagram kembali menambahkan sebuah fitur baru ke dalam platformnya. Kini pengguna Instagram bisa mengunggah foto ke beberapa akun secara bersamaan. Fitur ini baru akan bisa dinikmati bagi pengguna iOS. Sedangkan untuk pengguna Android belum diketahui kapan akan tersedia. Fitur ini tentunya akan menghemat waktu bagi pengguna yang menggunakan akun bisnis atau mengelola sejumlah akun sekaligus.

Baca Juga: Jurus Instagram Terbaru, Saring Komentar Negatif dalam Bahasa Indonesia

Cara menggunakannya pun cukup mudah. Fitur ini akan tersedia saat pengguna ingin membagikan postingan terbaru. Di bawah kolom tag dan lokasi, akan ada opsi ‘Post to Other Account’. Melalui opsi tersebut, memungkinkan pengguna untuk turut mengunggah postingan yang sama ke akun lain.

Baca Juga: Instagram Perangi Serbuan Like dan Follow Palsu

Sebelumnya beredar rumor bahwa Instagram memang tengah menguji fitur regram dari akun lain ke dalam feed pengguna. Namun rumor ini dibantah oleh Instagram. Fitur anyar ini sudah bisa dinikmati para pengguna iOS secara bertahap. Sementara untuk pengguna Android diharapkan lebih bersabar dan bisa berharap Instagram dapat menghadirkan kemampuan serupa.

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra