Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Fitur Baru WhatsApp Android Bisa Berbagi Layar Mirip FaceTime
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Whatsapp akan hadirkan fitur screen sharing untuk para pengguna Android. Fitur ini akan mempermudah pengguna untuk berbagi layar dengan mudah selama panggilan video.

Fitur ini mirip seperti berbagi layar yang ada di iOS saat panggilan FaceTime, atau panggilan video di platform Zoom dan Microsoft Teams.

Baca Juga:

Catat! 5 Tips Cegah Akun WhatsApp Dibajak

Untuk menggunakan fitur ini, pengguna hanya perlu mengklik ikon ponsel dengan tanda panah yang mengarah keluar, ikon tersebut berada di dekat tools lain. Setelah itu akan muncul pop-up untuk memulai berbagi layar dan memberi tahu pengguna bahwa konten di layar mereka akan terlihat oleh orang lain yang sedang ditelepon.

Dilansir dari WABetaInfo, fitur ini akan hadir pada update Whatsapp 2.23.11.19 untuk perangkat Android, namun dikabarkan bahwa beberapa model Android lama kemungkinan tidak dapat mendukung update ini.

Baca Juga:

Pengguna WhatsApp Bisa Bagikan Update Status ke Story Facebook

Sebelumnya Whatsapp menghadirkan fitur yang memungkinkan penggunanya untuk memilih menggunakan username, serta fitur edit pesan yang memberikan pengguna kontrol yang lebih besar atas percakapan mereka.

SHARE:

Oura Ring 4 Bakal Jadi Pesaing Cincin Pintar Samsung, Intip Fiturnya

Microsoft Sediakan Recovery Tool Gratis Atasi Update CrowdStrike