Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Fitur Baru Youtube Premium: Mulai dari Sistem Antrean Pada Ponsel dan Tablet Hingga Smart Download
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Youtube Premium menghadirkan barbagai fitur baru bagi para pelanggannya.

YouTube Premium merupakan layanan berbasis langganan dengan biaya bulanan. Dengan begitu, pelanggan mendapatkan akses ke konten eksklusif, streaming bebas iklan, dll.

Baca Juga:
Youtube Perluas Fitur 'Time Reaction', Viewers Dapat Beri Reaksi Emoji di Live Streaming

Salah satu fitur baru adalah pelanggan Youtube Premium dapat menggunakan sistem antrean pada ponsel dan tablet mereka yang sebelumnya telah diuji hingga akhir Januari. Fitur ini tersedia untuk seluruh pelanggan saat menggunakan website Youtube.

Seperti namanya, fitur ini memungkinkan pelanggan menciptakan antrean video untuk diputar, menambah video, dan mengubah posisi untuk video yang telah ada.

YouTube Premium gets five new features

Selanjutnya, pelanggan Premium dapat menyelenggarakan Google Meet dimana seluruh peserta, terlepas mereka Premium atau tidak, dapat menontonon video Youtube bersama-sama.

Fitur ketiga adalah kemampuan untuk terus menonton video Youtube dimana terakhir Anda tinggalkan, bahkan jika berganti perangkat sekalipun.

Fitur baru keempat, Smart Download, fitur ini akan menambahkan video yang direkomendasikan langsung ke perpustakaan pelanggan yang nantinya bisa dilihat secara offline. Fitur ini dapat membantu jika pelanggan lupa mengunduh beberapa video.

Baca Juga:
YouTube Rilis Metrik Data Baru Terkait YouTube Shorts di Alat Analytics

YouTube Premium gets five new features

Fitur baru kelima untuk pelanggan Premium, Youtube di perangkat iOS akan memberikan versi kecepatan bit yang disempurnakan untuk video beresolusi HD 1080p. Youtube berjanji bahwa versi yang ditingkatkan ini akan terlihat lebih tajam dan jernih. Meskipun resolusi ini akan tetap tersedia untuk semua orang, namun tidak pada bitrate yang lebih tinggi ini.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6