Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Fitur Baru Zoom Mungkinkan Pengguna Hasilkan Uang
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi konferensi video Zoom baru saja merilis fitur terbaru bernama OnZoom. Fitur ini sangat berguna bagi para penggunanya karena memungkinkan mereka menghasilkan uang.

Dilansir dari The Verge pada Senin (19/10/2020), OnZoom adalah semacam platform untuk menyajikan konten atau konferensi virtual yang dapat dikategorikan berdasarkan tema tertentu.

Baca Juga:

Pengguna IndiHome Menjerit Tak Bisa Akses Zoom


Para pengguna nantinya dapat memonetisasi atau memasang tarif kepada para pengguna lainnya atau peserta konferensi atas apa yang telah mereka selenggarakan dan tayangkan.

Fitur ini dilengkapi dengan sejumlah tool khusus mulai dari penjualan tiket, penjadwalan acara, hingga promosi. Untuk tiketnya sendiri, Zoom menghadirkan opsi pembayaran melalui PayPal atau kartu kredit.

OnZoom dapat dimanfaatkan para pengguna dengan syarat mereka harus memiliki akun Zoom Premium. Sayangnya saat ini baru tersedia di wilayah Amerika Serikat dan baru akan diperluas untuk global pada 2021 mendatang.

Baca Juga:

Google Meet Hadirkan Fitur Noise Cancellation


Untuk diketahui, Zoom sendiri hingga saat ini terus menghadirkan sejumlah pembaruan untuk mempertahankan kesuksesannya. Perusahaan yang naik daun saat pandemi ini juga telah menghadirkan fitur Zapps.

Fitur ini memungkinkan para pengguna mengakses aplikasi pihak ketiga saat rapat berlangsung. Hal ini tentu dapat memudahkan mereka untuk menyajikan bahan presentasi rapat.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC