Fitur Baru Zoom Mungkinkan Pengguna Hasilkan Uang

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Aplikasi konferensi video Zoom baru saja merilis fitur terbaru bernama OnZoom. Fitur ini sangat berguna bagi para penggunanya karena memungkinkan mereka menghasilkan uang.

Dilansir dari The Verge pada Senin (19/10/2020), OnZoom adalah semacam platform untuk menyajikan konten atau konferensi virtual yang dapat dikategorikan berdasarkan tema tertentu.

Baca Juga:

Pengguna IndiHome Menjerit Tak Bisa Akses Zoom


Para pengguna nantinya dapat memonetisasi atau memasang tarif kepada para pengguna lainnya atau peserta konferensi atas apa yang telah mereka selenggarakan dan tayangkan.

Fitur ini dilengkapi dengan sejumlah tool khusus mulai dari penjualan tiket, penjadwalan acara, hingga promosi. Untuk tiketnya sendiri, Zoom menghadirkan opsi pembayaran melalui PayPal atau kartu kredit.

OnZoom dapat dimanfaatkan para pengguna dengan syarat mereka harus memiliki akun Zoom Premium. Sayangnya saat ini baru tersedia di wilayah Amerika Serikat dan baru akan diperluas untuk global pada 2021 mendatang.

Baca Juga:

Google Meet Hadirkan Fitur Noise Cancellation


Untuk diketahui, Zoom sendiri hingga saat ini terus menghadirkan sejumlah pembaruan untuk mempertahankan kesuksesannya. Perusahaan yang naik daun saat pandemi ini juga telah menghadirkan fitur Zapps.

Fitur ini memungkinkan para pengguna mengakses aplikasi pihak ketiga saat rapat berlangsung. Hal ini tentu dapat memudahkan mereka untuk menyajikan bahan presentasi rapat.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories