Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Fitur-fitur Baru di Update Aplikasi Kaspersky iOS dan Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kaspersky mengumumkan peluncuran aplikasi seluler iOS dan Android yang telah ditingkatkan, dengan pembaruan yang berfokus pada keamanan, privasi, dan peningkatan kegunaan. Di antara fitur-fitur baru yang tersedia di aplikasi iOS adalah tombol Pemindaian Keamanan, opsi Penjelajahan Pribadi, dan fitur pintasan Siri yang dengan mudah mengaktifkan VPN.

Untuk menjamin hadirnya keamanan bagi pengguna ponsel, Kaspersky menghadirkan aplikasi terupdatenya untuk iOS dan Android. Peningkatan ini menawarkan fitur-fitur baru yang memberikan tingkat perlindungan lebih tinggi di ranah digital, peningkatan privasi, dan peningkatan kegunaan untuk pengalaman pengguna yang lancar dan nyaman.

Kaspersky untuk perangkat iOS telah diperbarui dengan serangkaian fitur baru, diantaranya adalah:

Baca Juga:
Perkuat CyberSecurity, Kaspersky Next Gabungkan Kekuatan EDR dan XDR

Tombol Pemindaian Keamanan, yang memeriksa semua sistem keamanan pada ponsel cerdas dan membantu pengguna mengaktifkan mode perlindungan paling kuat. Misalnya, pengguna dapat menerima rekomendasi untuk mengaktifkan VPN, Anti-Phishing, dan fitur keamanan lainnya.

Ekstensi Penjelajahan Pribadi untuk browser Safari. Ini mencegah sistem pelacakan mengumpulkan informasi tentang aktivitas pengguna untuk memantau perilaku mereka. Selain itu, pemilik iOS dapat menggunakan elemen Anti-Banner Safari untuk memblokir iklan banner, termasuk iklan yang berpotensi berbahaya.

Fitur Pintasan Siri untuk meningkatkan kegunaan: cukup dengan mengetuk tombol dan mengucapkan, “Hai Siri,” pengguna dapat dengan mudah menghidupkan dan mematikan VPN mereka dengan perintah suara. Opsi ini tersedia untuk solusi konsumen yang dilengkapi dengan VPN, seperti Kaspersky VPN mandiri, Kaspersky Premium, dan Kaspersky Plus

Perlindungan privasi untuk kedua platform seluler ditingkatkan dengan fitur Pemeriksaan Pencurian Identitas yang baru. Ini memberdayakan pengguna untuk melacak semua kebocoran dari akun yang terhubung ke nomor telepon tertentu dan untuk mengambil tindakan perlindungan segera, seperti mengubah kata sandi pada akun yang terpengaruh.

Baca Juga:
Studi Baru Kaspersky Ungkap Eksperimen Kejahatan Dunia Maya AI di Dark Web

Saat ini, Identity Theft Check tersedia secara eksklusif di tingkat solusi konsumen terlengkap – Kaspersky Premium – dan dapat diaktifkan di ponsel cerdas setelah membelinya di situs web Kaspersky. Akhir tahun ini, Kaspersky Premium juga akan tersedia langsung untuk dibeli melalui aplikasi.

Pembaruan lain yang telah lama ditunggu-tunggu adalah Mode Gelap. Hal ini adalah aspek penting dari desain UX yang tersedia di platform iOS dan Android, memungkinkan pengguna menikmati pengalaman menonton yang lebih nyaman.

“Karena kita menghabiskan banyak waktu online menggunakan ponsel cerdas, perangkat seluler memerlukan perlindungan yang sekuat, atau bahkan lebih kuat, dibandingkan dengan yang tersedia di desktop," katanya.

"Kami terus mengembangkan dan menyempurnakan aplikasi seluler kami untuk iOS dan Android, menggabungkan berbagai fungsi untuk perlindungan menyeluruh, termasuk anti-phishing, VPN, anti-spyware, privasi online, perlindungan identitas, dan tentu saja, antivirus. Kualitas superior dari perlindungan kami selanjutnya divalidasi oleh organisasi pengujian independen seperti AV-Comparatives, yang mengakui lini produk konsumen kami sebagai Produk terbaik tahun ini pada tahun 2023,” komentar Marina Titova, Wakil Presiden, Pemasaran Produk Konsumen di Kaspersky.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat