Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Fitur-fitur yang Bikin Galaxy Watch5 Series Perlu Dilirik
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Samsung baru saja merilis Galaxy Watch5 dan Galaxy Watch5 Pro. Pertanyaannya, perlukah mengganti jam tangan pintar di lengan Anda sekarang dengan wearable anyar ini?

Menurut Annisa Nurul Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Galaxy Watch5 Series didesain sebagai partner bagi pengguna untuk step up dalam kesehariannya. "Mulai dari membiasakan diri dengan gaya hidup yang lebih sehat, mencapai tingkat kebugaran yang diinginkan, hingga menjalani gaya hidup yang lebih aktif dan penuh tantangan," katanya dalmam

Sementara itu, Galaxy Buds2 Pro memampukan pengguna menjalani aktivitas dengan lebih berkualitas, baik itu saat bekerja, menikmati hiburan, maupun terhubung dengan orang-orang tersayang. Bersama Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk turn on the best you setiap hari,” kata Annisa Nurul Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, dalam Samsung Galaxy Wearables Online Q&A Session.

Baca juga:
Huawei Unjuk Smartwatch yang Dapat Ukur Tensi Darah

Bagi yang ingin mendapatkan manfaat maksimal dari olahraga lari, Galaxy Watch5 Series hadir dengan fitur yang komprehensif untuk menemani pengguna berlari dari awal sampai akhir.

Sebelum lari, kita patut memahami kondisi tubuh agar bisa mendapatkan manfaat optimal dari olahraga tersebut. Terkait hal itu, Galaxy Watch5 dibekali BioActive Sensor yang menyajikan hasil pembacaan menyeluruh terhadap tubuh yang mencakup detak jantung, kadar oksigen dalam darah, hingga tingkat stres.

"Pengguna juga bisa mendapatkan pemahaman lebih mendalam tentang kesehatan jantungnya lewat pemantauan tekanan darah dan EKG," sebut Annisa.

Prev Next Page 1 of 4
SHARE:

Tonjolkan Galaxy AI, Duo Lipat Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Resmi Meluncur di Indonesia

Bukan Sony, Apple Tunjuk Supplier Lain Garap Sensor Kamera iPhone 18