Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Fitur Group Calling dan Stickers Segera Sambangi WhatsApp
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – WhatsApp sukses menjadi salah satu aplikasi messaging yang paling digemari di dunia. Tak hanya sekedar untuk chatting, aplikasi milik Facebook ini juga telah menghadirkan fitur panggilan suara dan video. Terbaru, WhatsApp akan semakin lengkap dengan rencana hadirnya fitur ”group calling”. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengobrol sekaligus bertatap muka dengan rekan yang berada di dalam grup WhatsApp. Pembaruan ini tentunya dapat memfasilitasi bagi Anda yang bosan atau malas untuk mengetik ketika mengobrol di grup.

Baca juga:

Begini Cara Mudah Menyembunyikan Update Status WhatsApp

Dilansir dari Ubergizmo.com (03/05/2018), kepastian ini disampaikan melalui keynote pada gelaran Facebook F8. Dimana fitur ini dipastikan akan tiba di WhatsApp dalam beberapa bulan ke depan. “Panggilan melalui suara dan video sangat populer di WhatsApp, dan kami sangat senang untuk membagikan panggilan grup dalam beberapa bulan ke depan,” ujar Facebook.

Baca juga:

WhatsApp Mulai Batasi Pengguna dari Umur

Selain menghadirkan fitur panggilan grup, WhatsApp juga memastikan akan melengkapi aplikasinya dengan beragam stiker. Stiker-stiker ini akan tersedia di toko stiker, sehingga pengguna bisa mengoleksinya untuk digunakan ketika ber-chatting ria.

Baca juga:

Tak Banyak yang Tahu, Ini Cara Lakukan WA Call Tanpa Buka WhatsApp

Fitur serupa sebelumnya juga terlebih dulu hadir di Facebook. Tentunya bukan sebuah kejutan besar jika fitur ini juga akan hadir di WhatsApp. Penasaran ingin mencoba fitur-fitur baru tersebut? Harap bersabar, karena fitur-fitur tersebut baru akan tiba beberapa bulan kedepan.

SHARE:

ART Mudik, Rumah Bersih Andalkan 5 Layanan Jasa Cleaning Service Online

Viral Kecelakaan Bus Rosalia Indah di KM 370 Jadi Trending Topik Twitter