Fitur Integrasi WhatsApp dan Facebook Messenger Mencuat

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Facebook tengah mengembangkan integrasi antara WhatsApp dengan Messenger. Hal ini diungkap oleh pembocor kenamaan, Alessandro Paluzzi.

Dalam cuitan Twitternya, Alessandro mengatakan bahwa pengguna nantinya dimungkinkan untuk mengirim dan membalas pesan WhatsApp melalui Messenger atau sebaliknya.

Ia juga membagikan tampilan ketika fitur ini sudah tersedia, di mana cara secara konsep sama dengan integrasi antara Instagram dan Messenger yang sepenuhnya opsional untuk digunakan.

Baca Juga:

Facebook Mulai Uji Coba Layanan Tandingan Clubhouse

Baca Juga:

Waspada Permintaan Kode Aktivasi WhatsApp


Seperti dilansir dari WABetaInfo, Selasa (20/4/2021), fitur integrasi WhatsApp Messenger ini belum sepenuhnya tersedia. Fitur ini hanya bisa diaktifkan dengan cara merubah sistem.

Tidak jelas kapan fitur ini akan benar-benar dihadirkan oleh Facebook. Namun tampaknya membutuhkan waktu tak sebentar, mengingat saat ini fitur masih dalam tahap pengembangan.

Untuk diketahui, Facebook memang belakangan tengah gencar mengintegrasikan seluruh layanan miliknya menjadi satu kesatuan. Layanan yang telah terintegrasi saat ini adalah Direct Messages di Instagram dengan Messenger.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories