Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Fitur MDP dari Indosat Ooredoo, Permudah Cek Kuota dan Beli Paket Data
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pengguna IM3 Ooredoo akan dapat mengelola penggunaan kuota internet mereka dengan mudah. IM3 Ooredoo meluncurkan fitur Mobile Data Plan (MDP), yang memungkinkan pelanggan untuk mengelola penggunaan kuota internet mereka, mengetahui informasi saldo, informasi paket data, dan melakukan pembelian paket di jaringan Indosat Ooredoo tanpa harus install aplikasi. Kehadiran fitur MDP ini hasil kerja sama dengan Google, yang ditanamkan dalam sistem operasi Android.

Baca Juga: Berikan Layanan Terbaik Saat Lebaran, Trafik Indosat Ooredoo Meningkat 40 Persen

Fitur MDP meningkatkan pengalaman pelanggan untuk cek dan beli paket data secara mudah. Pembelian paket data melalui MDP menggunakan pulsa bagi pelanggan prabayar, sedangkan pelanggan pascabayar akan ditagihkan pada tagihan bulanan pelanggan. Vikram Sinha, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo mengatakan, “Melalui IM3 Ooredoo, kami mengumumkan kolaborasi dengan raksasa teknologi, Google meluncurkan Mobile Data Plan yang memudahkan pelanggan mengelola dan membeli paket data super gampang langsung dari ponsel Android mereka. Dengan fitur MDP ini akan mengubah pengalaman pelanggan kami dalam mengatur paket data mereka ke level selanjutnya." Dengan fitur MDP pelanggan akan mudah untuk update status di media sosial, streaming lagu atau video, YouTube-an hingga cari info apapun di internet tanpa perlu khawatir kuota internet habis.

Baca Juga: Dukung Gerakan 100 Smart City, Indosat Ooredoo Adakan Bimbingan Teknologi

Cara mengaktifkannya sebagai berikut: 1. Klik ikon Pengaturan/ Settings 2. Pilih menu “Google” 3. Pilih menu “Paket Kuota” atau “Mobile Data Plan” 4. MDP pelanggan telah aktif "Kami ingin membantu pengguna melakukan hal sehari-hari dengan sangat lancar, contohnya adalah kolaborasi Mobile Data Plan API ini, yang memungkinkan pelanggan mengontrol kuota dan membeli paket data dengan Super Gampang. Dengan demikian, pelanggan IM3 Ooredoo mendapat pengalaman bebas khawatir dan tidak akan kehabisan kuota, terutama di saat membutuhkan,” ujar Mahir Sahin, Director Android Partnerships, South East Asia and South Asia, Google. Saat ini pelanggan prabayar IM3 Ooredoo dapat memilih tiga paket langganan yang berbeda; Paket Yellow, paket Unlimited bulanan dan paket New Freedom sedangkan pelanggan pascabayar dapat memilih paket Freedom Internet dan paket Unlimited. Ada bonus 50% kuota utama setiap beli paket data di Mobile Data Plan.

SHARE:

Kena Bobol, Operator Seluler Ini Reset Passcode 7,6 Juta Pelanggan

Google Bakal Hapus Data Penjelajahan Pengguna di Mode Incognito