Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Fitur Podcast Akan Segera Hadir di YouTube Music
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - YouTube Music, salah satu perusahaan streaming musik terbesar di dunia, kabarnya akan menambahkan fitur baru pada aplikasinya, yaitu konten audio atau podcast. Kabar ini telah lama menjadi perbincangan hangat di antara para pengguna dan sekarang, kabar baiknya adalah bahwa fitur ini akan segera hadir.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa pada awal tahun ini, YouTube Music akhirnya memperkenalkan fitur podcast pada aplikasinya. Namun, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal rilis fitur ini.

Meski begitu, pembaruan terbaru pada aplikasi Android YouTube Music menunjukkan bahwa fitur podcast sedang dalam tahap persiapan dan pengembangan. Hal ini membuktikan bahwa fitur tersebut akan segera diluncurkan.

Baca Juga:
YouTube Music Siap Hadirkan Konten Podcast di Platformnya

Beberapa baris kode baru ditambahkan pada aplikasi YouTube Music di Android, menunjukkan adanya persiapan untuk fitur baru tersebut. Dalam menu pengaturan, akan tersedia berbagai macam opsi untuk memilih apakah ingin menonton video podcast atau hanya mendengarkan audio saja.

Terdapat juga opsi untuk mengganti video podcast menjadi versi episode audio jika tersedia. Selain itu, aplikasi YouTube Music Google di Android juga akan menyediakan opsi pengaturan waktu tidur untuk podcast, yang memudahkan pengguna yang suka mendengarkan saat tertidur.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat memilih untuk melakukan streaming melalui Wi-Fi saja dan beberapa opsi lainnya. Namun, bagi mereka yang tidak terlalu tertarik dengan podcast, mungkin akan ingin menyembunyikan podcast dari hasil pencarian mereka.

Baca Juga:
YouTube Music Meluncurkan Fitur Buat Stasiun Radio Kustom

Untuk saat ini, kami telah mendengar bahwa YouTube meluncurkan dukungan dan kontrol tambahan di YouTube Studio, tempat pembuat konten dapat membuat daftar putar, memberi label acara atau episode dengan mudah, dan banyak lagi.

Sayangnya, belum ada tanggal pasti mengenai kapan Google akan merilis dukungan podcast di YouTube Music. Meski begitu, hal ini menunjukkan bahwa YouTube Music berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna setianya. Jadi, tunggu saja, fitur podcast di YouTube Music akan segera hadir dan siap menghibur Anda dengan konten-konten audio yang menarik dan bermanfaat.

SHARE:

Misi Odysseus Dihentikan Setelah 7 Hari Mendarat di Bulan

Mobil Balap Toyota All New Agya GR Sport Raih Podium Pertama di ISSOM 2024