Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
YouTube Music Meluncurkan Fitur Buat Stasiun Radio Kustom
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - YouTube Music, platform streaming musik milik Google, baru-baru ini meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk membuat stasiun radio kustom. 

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat daftar putar yang disesuaikan dengan preferensi musik mereka sendiri. Sebelumnya, fitur serupa sudah ada di platform streaming musik lainnya seperti Spotify dan Pandora. 

Namun, YouTube Music membedakan diri dari pesaingnya dengan mengizinkan pengguna memasukkan daftar putar yang telah dibuat sebelumnya ke dalam stasiun radio kustom mereka.

Baca Juga:
YouTube Music untuk Wear OS Mendapatkan Dukungan Streaming

Ini memungkinkan pengguna untuk memiliki kendali yang lebih besar atas musik yang mereka dengarkan dan menyesuaikan dengan keinginan mereka.

Fitur baru ini juga menggunakan teknologi machine learning untuk merekomendasikan lagu-lagu baru yang mungkin disukai oleh pengguna berdasarkan preferensi mereka.

YouTube Music juga berencana untuk memperluas fitur ini dengan menambahkan pilihan untuk mengatur stasiun radio kustom berdasarkan artis atau genre musik tertentu.

Sebagai platform streaming musik yang relatif baru, YouTube Music terus berinovasi dengan menambahkan fitur-fitur baru untuk meningkatkan pengalaman penggunanya.

Baca Juga:
Apple Music Akhirnya Merambapah ke Waze

Dengan adanya fitur stasiun radio kustom ini, diharapkan akan semakin meningkatkan jumlah pengguna yang memilih YouTube Music sebagai platform streaming musik pilihan mereka.

Namun, perlu diingat bahwa YouTube Music masih menghadapi persaingan yang ketat dengan platform streaming musik lainnya seperti Spotify, Apple Music, dan Tidal.

Oleh karena itu, YouTube Music perlu terus melakukan inovasi dan memperbaiki layanan mereka untuk tetap bersaing di pasar streaming musik yang semakin ketat.

SHARE:

Microsoft Sediakan Recovery Tool Gratis Atasi Update CrowdStrike

Iqbaal Ramadhan Bantu IM3 Pasarkan Paket Internet Mulai Rp 15 Ribu