Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Fitur Telegram Stories Hadir untuk Pengguna Premium Berbayar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - WhatsApp telah memiliki fitur stories yang memungkinkan seseorang berbagai konten dengan durasi waktu yang terbatas.

Telegram juga menerapkan fitur serupa untuk pengguna premium atau berbayar. Perusahaan mengungkap fitur ini dalam postingan di Twitter.

Baca Juga:
Biaya Langganan YouTube Premium Naik Menjadi Rp210 Ribuan

Bulan lalu, CEO Pavel Durov mengungkapkan fitur yang akan datang menawarkan kontrol yang lebih terperinci daripada Stories di aplikasi lain, memungkinkan Anda memilih siapa yang dapat melihatnya dan seberapa sering mereka bertahan sebelum menghilang.

Dikutip dari Engadget, beberapa pengguna di Twitter melaporkan melihat fitur baru ini juga.

Telegram Stories menyerupai fitur yang sama di Facebook Messenger, muncul sebagai gelembung yang dapat diperluas di bagian atas daftar percakapan. Pengguna dapat memilih untuk membuatnya dapat dilihat oleh publik, bersama dengan serangkaian opsi lain seperti hanya kontak (dengan pengecualian), kontak yang dipilih, atau Teman Dekat.

Baca Juga:
Tren Belanja Online Kebutuhan Anak di Tokopedia, Dari Makanan Bayi Hingga Buku Cerita

Anda dapat menambahkan teks dan tautan serta menandai orang lain juga. Pengguna juga dapat berbagi foto dan video yang diambil oleh kamera depan dan belakang secara bersamaan, mirip dengan postingan yang ditemukan di BeReal.

SHARE:

Oura Ring 4 Bakal Jadi Pesaing Cincin Pintar Samsung, Intip Fiturnya

Microsoft Sediakan Recovery Tool Gratis Atasi Update CrowdStrike