Technologue.id, Jakarta – Realme telah mengadakan flash sale untuk realme 5 Pro di Lazada, Akulaku dan realme.com beberapa jam setelah peluncuran resminya. Hasilnya, realme 5 Pro terjual 5.000 unit hanya dalam hitungan 3 menit di Lazada.

Tidak hanya itu saja, Realme 5 Pro juga memecahkan rekor penjualan smartphone di Akulaku. Di toko online resmi realme.com, realme 5 Pro juga terjual habis dengan cepat. Ini membuktikan bahwa realme 5 Pro adalah smartphone quad camera yang paling dicari oleh anak muda di Indonesia.

Baca Juga:
Ponsel Quad Camera Realme 5 Sapa Indonesia, Harga Mulai Rp2 Juta

realme 5 Pro yang diluncurkan pada 19 September bersama dengan realme 5 telah terjual habis pada program flash sale Lazada pada hari yang sama dengan hari peluncuran.

Tidak hanya program flash sale di Lazada, dua hari setelah hari peluncuran atau pada tanggal 21 September, realme juga mengadakan penjualan realme 5 Pro secara online dan offline di seluruh Tanah Air. Hasilnya, lebih dari 5.000 unit realme 5 Pro juga terjual habis dalam waktu singkat.

Josef Wang, Marketing Director realme Indonesia sangat senang mengetahui bahwa realme 5 Pro yang baru diluncurkan telah menerima respons positif oleh pengguna gadget di Tanah Air. Sebagai penerus realme 3 Pro di Indonesia, mereka memiliki harapan bahwa realme 5 Pro dapat memperoleh prestasi cemerlang di pasar ponsel pintar Indonesia seperti pendahulunya.

“Saya sangat senang mengetahui bahwa Quad Camera SpeedMaster realme 5 Pro sangat disambut oleh anak muda di Indonesia. Dengan 5.000 unit terjual habis hanya dalam 3 menit pada program flash sale di Lazada beberapa jam setelah diluncurkan dan 5.000 unit pada program open sale online-offline, tentunya tidak salah kami mengatakan bahwa realme 5 Pro telah menjadi smartphone kamera yang paling dicari di segmen Rp 3 Jutaan,” tuturnya, dalam keterangan resmi yang diterima oleh Technologue.id pada Selasa, 24 September 2019.

Baca Juga:
Ini Daftar Smartphone realme yang Bakal Cicipi Android 10

Keunggulannya Realme 5 Series adalah memiliki konfigurasi empat kamera utama alias Quad Camera di mana salah satunya berkekuatan 48 megapiksel.

Kamera Realme 5 Pro terdiri dari unit wide 48 MP, 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro camera), dan 2 MP (depth sensor). Sedangkan, kamera Realme 5 meliputi unit wide 12 MP, dan tiga kamera lainnya sama dengan milik Realme 5 Pro.

Dijual pada 30 September mendatang, realme 5 Pro dilego sebesar Rp 2,999,000 (untuk varian 4 GB/128 GB) dan Rp 3,699,000 (8 GB/128 GB).

Sementara banderol realme 5 dimulai dari Rp 1,999,000 (3 GB/32 GB), Rp 2,199,000 (4 GB/64 GB), dan Rp 2,699,000 (4 GB/128 GB).

Untuk memeriahkan peluncuran jajaran produk terbaru ini, realme juga menggelar realme Pop-Up Store di Blok M Plaza dari 23 September hingga 29 September. Di realme Pop-Up Store, anak-anak muda di sekitar Jakarta bisa mendapatkan realme 5 Pro dengan program trade-in dan banyak lagi penawaran unik yang akan diberikan di pop-up store ini.

Untuk berpartisipasi dalam program trade-in yang diadakan di realme Pop-Up Store, pengguna hanya perlu membawa smartphone lama mereka untuk trade-in dengan realme 5 Pro.

Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp 200.000 jika harga perangkat lama mereka lebih tinggi dari Rp 1 Juta. Jika harga perangkat lama pelanggan lebih tinggi dari harga realme 5 Pro, mereka dapat menggunakan kelebihan nilainya untuk membeli aksesoris yang trendi dari realme.