Technologue.id, Jakarta – SEGA akhirnya resmi memperluas jangkauan kehadiran game Football Manager 2018 di beragam platform. Terbaru, mereka meresmikan hadirnya Football Manager Touch 2018 untuk perangkat Nintendo Switch.

Dikutip dari website Nintendo, “(Football Manager) Touch telah sepenuhnya dioptimasi untuk Nintendo Switch, dengan tampilan antar muka dan opsi control untuk menciptakan pengalaman Football Manager yang unik kemanapun Anda pergi dan dengan cara Anda.“

Baca juga:

Subway Surfer Jadi Game Pertama yang Tembus 1 Miliar Unduhan di Play Store

Tak hanya menawarkan permainan dengan mobilitas tinggi, Football Manager Touch 2018 di Nintendo Switch juga dapat disambungkan ke layar yang lebih besar. Hal ini memungkinkan Anda menikmati game ini sembari menghabiskan waktu di rumah.

Baca juga:

Dead Rivals – Zombie, Bertahan Hidup Melawan Zombie di Lingkungan Open World

Bagi Anda yang belum pernah memainkannya, Football Manager merupakan game simulasi manajerial sepakbola. Dalam game tersebut Anda akan berperan sebagai manager sebuah klub sepakbola dan mengelola segala urusan terkait taktik, latihan, jual beli pemain, dan lain sebagainya. Tujuannya jelas, membawa klub Anda menjuarai kompetisi yang diikuti.

Baca juga:

Juragan Kos, Game Merintis Bisnis Properti

Game ini telah dirancang untuk dapat dikendalikan melalui Joy-Cons ataupun langsung melalui layar sentuh milik Switch. Bagi Anda penggemar atau yang ingin mencoba Football Manager Touch 2018 di Nintendo Switch, game ini sudah dapat dibeli dengan banderol harga USD 40 atau setara dengan Rp540.000.