Technologue.id, Jakarta – SYBO dan Kiloo Games resmi mengumumkan bahwa game mereka yang bergenre endless run, Subway Surfer, menjadi game pertama di dunia yang telah diunduh sebanyak 1 miliar kali di Google Play Store. Tentunya ini menjadi pencapaian yang terbilang luar biasa.

Subway Surfer memulai debutnya di perangkat mobile hampir enam tahun yang lalu, dan tim developer tidak pernah berhenti memberikan dukungan dalam bentuk konten-konten baru setiap bulannya. Ini menjadi salah satu alasan yang juga membuat Subway Surfer menjadi game yang paling banyak diunduh pada tahun 2017.

Baca juga:

Unik, Case Ini Sulap Smartphone Anda Jadi Konsol Game Boy

Subway Surfer jadi yang pertama menembus 1 miliar unduhan di Play Store (Source: Phonearena.com)
- Advertisement -

Dilansir dari Phonearena.com (17/03/2018), rupanya tahun lalu Subway Surfer juga memecahkan rekor download sepanjang masa dengan lebih dari 400 juta unduhan organik di platform Android dan iOS.

Baca juga:

Berkat ARKit, Pertarungan Street Fighter II Pindah ke Dunia Nyata

Namun cerita tak berakhir disitu, sebab Chief Executive Officer SYBO Games, Mathias Gredal Noervig menjanjikan lebih banyak lagi kejutan bagi para penggemar game endless run.

Baca juga:

Akhirnya Gameloft Luncurkan Dungeon Hunter Champions, Download di Sini

“Kami telah mencapai kebesaran dengan menggabungkan kekuatan kami di SYBO dan Kiloo. Pertumbuhan dari permainan dan brand menjadi fokus kami dan kami sangat antusias dengan rilis di masa depan, dan film animasi pendek yang akan diluncurkan akhir tahun ini. Pemain akan mendapatkan konten yang lebih hebat lagi untuk dikonsumsi,” janji Mathias.