Forwat Perangi COVID-19 Lewat Kompetisi Game Online

Technologue.id, Jakarta – Forum Wartawan Teknologi Indonesia (Forwat) mendukung imbauan pemerintah untuk melakukan aktivitas di rumah atau social distancing. Selain itu, kompetisi gim online ini menjadi ajang Forwat untuk mengumpulkan donasi melawan pandemi Covid-19.

Kami di Forwat ingin berbuat lebih, tentu yang sesuai kompetensi kami sebagai jurnalis. Alhamdulilah, niat dan ikhtiar yang baik menemukan jalannya. Kami mengajak teman-teman jurnalis berpartisipasi dalam event ‘Forwat x Garena Charity Tournament Againts Covid-19’,” kata Ketua Forwat, Danang Arradian (26/3).

Baca Juga:
Kominfo Garap Aplikasi Trace Together untuk Lacak Pasien Corona

Sambil menggandeng Garena Indonesia, kompetisi gim online ini menyiapkan total hadiah 50 juta rupiah, lalu 100 persennya disumbangkan untuk menanggulangi pandemi Covid-19 di Indonesia.

Silahkan ikut berpartisipasi dan beri dukungan, sambil ‘rebahan’ di rumah. Semua jurnalis di Indonesia bisa mengikuti acara nonprofit ini,” Danang menambahkan.

Kompetisi gim online ini mempertandingan Online Tournament (Battle Royal Mode) antara lain Garena Free Fire dan Call of Duty: Mobile (CoDM).

Forwat x Garena Charity Tournament Againts Covid-19‘ rencananya akan digelar pada Sabtu, 4 April 2020, pukul 15.00-16.00 WIB (Free Fire) dan 16.00-17.00 WIB (CoDM).

Baca Juga:
Upaya Universitas Brawijaya Tekan Penyebaran Virus Corona di Lingkungan Kampus

Syarat Pendaftaran

1. Jurnalis (desk apapun)

2. Bagi yang ikut kompetisi Free Fire maka wajib memiliki ID Garena Free Fire dan melewati tutorial.

3. Bagi yang ikutan CoDM sudah memiliki ID dan minimal sudah level 3 untuk unlock Battle Royale Mode.

4. Untuk Free Fire mohon mengisi ID numbernya sedangkan CoDM harus Nickname (huruf besar dan kecil berpengaruh)

Daftarkan segera ID Anda di form ini: https://forms.gle/iuCgPxBd7KkteQjY6 atau kontak Denny di nomor: 08568300645

Tim pemenang maupun yang berpartisipasi akan mendapat hadiah in-game cash serta merchandise menarik dari Garena.

Kompetisi ini akan disiarkan secara Live Streaming di Channel Youtube Official FF Esports ID dan Garena Call of Duty Mobile Indonesia.

Para jurnalis akan bermain bersama (mabar) langsung dengan sejumlah selebritis, influencer, serta pro player yang turut berpartisipasi.

Yuk gabung, ‘perang sambil rebahan’ di rumah dan turun tangan lawan Covid-19!.

Recent Articles

Laga GoPay Arena Championship Gaet 30 Ribu Gamer

Technologue.id, Jakarta - Setelah diresmikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali pada tanggal 15 Juni 2020, gelaran GoPay Arena...

Dukung UKM, TikTok Hadirkan TikTok for Business

Technologue.id, Jakarta - Platform video pendek TikTok menghadirkan self-serve TikTok for Business sebagai solusi periklanan serta program 'Back-To-Business' yang diklaim dapat membantu...

Aplikasi iOS Crash? Ini Biang Keroknya

Technologue.id, Jakarta - Belakangan ini, banyak pengguna iOS yang mengeluhkan bahwa beberapa aplikasi mereka crash pada saat pertama kali dibuka. Dan dugaan...

Perkuat Sektor Game, Sony Guyur Investasi ke Epic Games

Technologue.id, Jakarta - Sony telah mengakuisisi saham minoritas di Epic Games melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Sony, dalam kesepakatan investasi...

Instagram Hadirkan Fitur Pinned Comments, Bisa Tandain Komen Si Tersayang

Technologue.id, Jakarta - Instagram baru saja meluncurkan fitur terbaru "Pinned Comments". Fitur ini memungkinkan pengguna menyematkan tiga komentar teratas di postingan mereka.

Related Stories