Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Forwat Perangi COVID-19 Lewat Kompetisi Game Online
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Forum Wartawan Teknologi Indonesia (Forwat) mendukung imbauan pemerintah untuk melakukan aktivitas di rumah atau social distancing. Selain itu, kompetisi gim online ini menjadi ajang Forwat untuk mengumpulkan donasi melawan pandemi Covid-19. "Kami di Forwat ingin berbuat lebih, tentu yang sesuai kompetensi kami sebagai jurnalis. Alhamdulilah, niat dan ikhtiar yang baik menemukan jalannya. Kami mengajak teman-teman jurnalis berpartisipasi dalam event 'Forwat x Garena Charity Tournament Againts Covid-19'," kata Ketua Forwat, Danang Arradian (26/3).

Baca Juga: Kominfo Garap Aplikasi Trace Together untuk Lacak Pasien Corona

Sambil menggandeng Garena Indonesia, kompetisi gim online ini menyiapkan total hadiah 50 juta rupiah, lalu 100 persennya disumbangkan untuk menanggulangi pandemi Covid-19 di Indonesia. "Silahkan ikut berpartisipasi dan beri dukungan, sambil 'rebahan' di rumah. Semua jurnalis di Indonesia bisa mengikuti acara nonprofit ini," Danang menambahkan. Kompetisi gim online ini mempertandingan Online Tournament (Battle Royal Mode) antara lain Garena Free Fire dan Call of Duty: Mobile (CoDM). 'Forwat x Garena Charity Tournament Againts Covid-19' rencananya akan digelar pada Sabtu, 4 April 2020, pukul 15.00-16.00 WIB (Free Fire) dan 16.00-17.00 WIB (CoDM).

Baca Juga: Upaya Universitas Brawijaya Tekan Penyebaran Virus Corona di Lingkungan Kampus

Syarat Pendaftaran 1. Jurnalis (desk apapun) 2. Bagi yang ikut kompetisi Free Fire maka wajib memiliki ID Garena Free Fire dan melewati tutorial. 3. Bagi yang ikutan CoDM sudah memiliki ID dan minimal sudah level 3 untuk unlock Battle Royale Mode. 4. Untuk Free Fire mohon mengisi ID numbernya sedangkan CoDM harus Nickname (huruf besar dan kecil berpengaruh) Daftarkan segera ID Anda di form ini: https://forms.gle/iuCgPxBd7KkteQjY6 atau kontak Denny di nomor: 08568300645 Tim pemenang maupun yang berpartisipasi akan mendapat hadiah in-game cash serta merchandise menarik dari Garena. Kompetisi ini akan disiarkan secara Live Streaming di Channel Youtube Official FF Esports ID dan Garena Call of Duty Mobile Indonesia. Para jurnalis akan bermain bersama (mabar) langsung dengan sejumlah selebritis, influencer, serta pro player yang turut berpartisipasi. Yuk gabung, 'perang sambil rebahan' di rumah dan turun tangan lawan Covid-19!.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W