Technologue.id, Jakarta – Dirilis pada awal tahun 2018, Garena Free Fire menutup tahun ini dengan merengkuh penghargaan Google Play User’s Game Choice of 2018. Melalui sistem voting, para pengguna Google Play memilih game favoritnya dan Free Fire berhasil memuncaki daftar dengan mengalahkan game-game lain.

Baca juga:

Resmi, eSports Jadi Salah Satu Cabang Olahraga di SEA Games 2019

Penghargaan ini menambah prestasi lainnya dari game yang baru dirilis pada Januari, 2018. Game yang dikembangkan dan dipublikasikan langsung oleh Garena ini telah menjadi game Battle Royale dengan peringkat Top Free dan Top Grossing dengan 100 juta download di Google Play Store.

Baca juga:

- Advertisement -

Lintas Platform, Vainglory Segera Sambangi Windows dan Mac OS

Dengan besaran file “hanya” 300MB, game ini sudah dapat memungkinkan para pemainnya untuk menikmati permainan dengan grafis HD dalam genre game battle royale.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat dinobatkan sebagai User’s Game Choice of 2018 di Google Play Awards. Menjadi game paling populer, tentunya hal akan memotivasi tim kami untuk selalu mengedepankan pengalaman pemain serta perkembangan dari game Garena Free Fire sendiri,” tutur Christian Wihananto, selaku produser dari game Garena Free Fire Indonesia.

Baca juga:

Kampus di Semarang Ini Buka Jurusan eSports

Christian juga turut menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan feedback yang diberikan para pemain, sehingga Free Fire bisa memperoleh penghargaan ini.

“Saya dan tim ingin mengucapkan terima kasih sebesarnya kepada seluruh pemain Garena Free Fire yang tidak henti-hentinya memberikan feedback dan dukungan,” pungkas Christian.