Technologue.id, Jakarta – Super Evil Megacorp, perusahaan pengembang game multiplayer online battle arena (MOBA) Vainglory, telah memulai langkah baru dengan membuka layanan cross-platform yang dimulai dengan meluncurkan Vainglory 4.0 secara global.

Dengan ini gamers akan bisa memainkan Vinglory melalui platform Windows dan mac OS yang akan diluncurkan pada awal tahun 2019. Super Evil juga telah bekerja sama dengan perusahaan terkemuka NetEase, Inc yang akan mendukung peluncuran cross-platform Vainglory 4.0 di Tiongkok.

Baca juga:

Resmi, eSports Jadi Salah Satu Cabang Olahraga di SEA Games 2019

“Kami percaya bahwa gamers dapat bermain dalam device manapun, dan menantikan untuk bermain bersama-sama tanpa dibatasi oleh tipe platform maupun mekanisme kontrol yang biasa dimainkan,” kata Kristian Segerstrale, CEO, Super Evil Megacorp.

- Advertisement -

Baca juga:

Fortnite Catatkan 200 Juta Pemain di Seluruh Dunia

Kompetisi Vainglory World Invitational 2018 yang akan dilaksanakan di Los Angeles pada tanggal 16 Desember juga akan menampilkan kompetisi pertama antara versi PC vs Mobile untuk memulai gebrakan permainan kompetitif cross-platform pada tahun 2019.

Baca juga:

Kampus di Semarang Ini Buka Jurusan eSports

Vainglory 4.0 akan hadir secara gratis untuk versi Windows, macOS, iOS dan Android pada awal tahun 2019. Vainglory 4.0 akan menghadirkan fitur permainan cross-platform, cross platform UI yang diperbaharui, peningkatan fitur komunikasi, dengan berbagai event baru, game mode dan masih banyak lagi.