Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
FULUS, Solusi Dapatkan Layanan Kartu Kredit Tercocok Buat Anda
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Belakangan, Brilio.net sudah mulai mencoba menanggalkan titelnya sebagai media online "konvensional". Buktinya, September lalu mereka telah meluncurkan platform User Generated Content (UCG) sendiri dan disusul me-launching FULUS di awal 2018 ini.

Baca juga:

Nulis di Brilio Creator Bisa Dapat Rp200.000 per Artikel, Minat?

Kepada Technologue.id (04/01/2018), Brilio menilai bahwa kehadiran FULUS saat ini amat dibutuhkan. Pasalnya berdasarkan riset bersama dengan JakPat terhadap 1.021 netizen berusia 21-37 tahun dari kota-kota besar di Indonesia, 63 persen di antaranya mengaku membutuhkan kartu kredit. Namun sayang, 66 persen generasi millenial itu merasa kesulitan untuk mencari tahu apa kartu kredit yang paling tepat untuk kebutuhan mereka. [caption id="attachment_25886" align="alignnone" width="673"]FULUS, Solusi Dapatkan Layanan Kartu Kredit Tercocok Buat Anda FULUS dari Brilio.net (Ulwan Fakhri/Technologue.id)[/caption] "Inilah alasan kami membuat FULUS, platform ini menawarkan solusi dengan memberikan perbandingan dari berbagai produk kartu kredit sehingga millennial bisa mengetahui kartu kredit apa yang terbaik untuk mereka. Kami percaya setiap millennial mempunyai kebutuhan yang berbeda-beda dan setiap kartu kredit menawarkan keuntungan yang berbeda-beda pula,” terang Joe Wadakethalakal, CEO & Co-Founder Brilio.

Baca juga:

Facebook Gandeng Label Musik Ternama, Ini Untungnya Buat Anda

Ya, seperti yang dijelaskan siingkat oleh Joe, platform yang dibikin bersama startup fintech Cermati ini bakal menyajikan pada Anda beragam informasi terkait layanan kartu kredit. Informasi tersebut meliputi fasilitas yang bisa Anda nikmati, persyaratan untuk mendapatkannya, biaya dan denda, hingga kelebihan serta kekurangan kartu kredit tersebut. [caption id="attachment_25885" align="alignnone" width="673"]FULUS, Solusi Dapatkan Layanan Kartu Kredit Tercocok Buat Anda Contoh rekomendasi kartu kredit dari FULUS (Ulwan Fakhri/Technologue.id)[/caption] Sebagai tambahan, jika Anda sudah punya bayangan akan digunakan apa kartu kredit tersebut, FULUS menyediakan beberapa kategori berdasarkan penggunaannya, dari traveling, makan, cashback, atau yang berbunga ringan.

Baca juga:

Awas, Banyak Foto dan Video Porno Seliweran di Line!

Rekomendasi kartu kredit ini bisa mulai Anda coba hari ini (04/01/2018) dengan mengakses fulus.brilio.net. Semisal Anda sudah menemukan kartu kredit yang cocok, Brilio.net berpesan agar jangan ragu untuk langsung mengajukan aplikasi kartu kredit via FULUS.  

SHARE:

Elon Musk Posting Foto Roket, Komentari Perang Israel-Iran

Protes Kerja Sama Cloud dengan Israel Senilai Rp19,5 Triliun, 9 Pekerja Google Ditangkap