Technologue.id, Jakarta – Xiaomi resmi memperkenalkan edisi spesial dari ponsel andalan Mi Mix 2S. Vendor asal Tiongkok ini bekerjasama dengan British Museum untuk menghadirkan Xiaomi Mi Mix 2S Art Special Edition.

Soal desain tak begitu berbeda dengan Mi Mix 2S varian regular. Bedanya, edisi spesial ini dirancang dengan case dan box khusus bertema Renaissance. Sedangkan untuk logo British Museum tersemat di bagian belakang ponsel.

Baca juga:

Xiaomi: Mi Mix 2S Lebih Hebat daripada iPhone X

Paket penjualan Xiaomi Mi Mix 2S Art Special Edition (Source: GSMArena.com)

Konsep ponsel edisi spesial ini disebut-sebut terinspirasi dari karya seni terkenal dari periode Renaissance yang ada di British Museum dan dari keramik Majolica. Xiaomi mengklaim bahwa ini adalah perpaduan yang sempurna antara seni dan teknologi.

Baca juga:

2018, Angka Penjualan Xiaomi Bakal Pecahkan Rekor?

Urusan spesifikasinya menghadirkan Snapdragon 845, RAM 8 GB, dan penyimpanan internal 256 GB. Tak ketinggalan setup dual kamera yang juga telah ditenagai artificial intelligence (AI) dan sensor Sony IMX363.

Baca juga:

Penawaran Saham Perdana Xiaomi Akan Pecahkan Rekor

Sayangnya, Xiaomi Mi Mix 2S ini hanya akan tersedia secara eksklusif di Tiongkok. Ponsel edisi terbatas ini dibanderol dengan harga USD 675 atau sekitar Rp9.450.000. Setiap paket penjualan akan mendapatkan sebuah bonus berupa perangkat charger nirkabel.