Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
2018, Angka Penjualan Xiaomi Bakal Pecahkan Rekor?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Dengan berbagai prestasi yang diperolehnya selama berkecimpung di industri gadget, nampaknya tak heran jika angka penjualan smartphonenya perlahan-lahan terus meningkat. Dan hal itu mungkin terjadi pada akhir tahun 2018 ini. Mengutip dari GizChina.com (29/04/2018), sebuah lembaga riset ternama, IDC baru saja merilis data tentang pengiriman smartphone. Dari situ, terlihat kalau Xiaomi sudah berhasil mengirimkan lebih dari 92,4 juta unit smartphone. Oleh karena itu, kemungkinan mereka bakal bisa berhasil mendistribusikan lebih dari 100 juta unit hingga akhir tahun 2018 nanti.

Baca juga:

Xiaomi Siap Jadi Perusahaan Publik, Berapa Valuasi Mereka?

Kalaupun bisa tercapai hingga 100 juta unit, peningkatannya sebenarnya tidak terlalu besar, yakni 10 persen dari tahun lalu. Namun hal tersebut cukup menarik lantaran berhasilnya memenuhi suplai produk dari banyaknya permintaan yang ada.

Baca juga:

Xiaomi Mi 6X Diperkenalkan, Apa Hebatnya?

Untuk bisa memenuhi permintaan pembeli, Xiaomi sendiri masih menjalin kerja sama dengan berbagai vendor komponen, seperti Foxconn, Inventec, Dali Optoelectronics, dan lain-lain. Mereka juga masih bermitra dengan TSMC untuk bisa memenuhi permintaan akan chipset mobile.

Baca juga:

Xiaomi Mi Pad 4 Segera Hadir, Ada Kejutan Apa?

Sebelumnya, CEO Xiaomi, Lei Jun sempat mengadakan pertemuan dengan pihak Dali Optoelectronics. Hal ini dilakukan untuk bisa menyediakan suplai modul kamera bagi smartphone Xiaomi.

SHARE:

Terancam Diblokir, ByteDance Diminta Jual TikTok ke Perusahaan AS

Rumor Apple Bakal Rilis iPhone 16 Tanpa Tombol Fisik?