Technologue.id, Jakarta – Sejak berdiri tahun 2015 lalu, JD.ID semakin berkembang hingga saat ini. Saat ini JD.ID memiliki 19 kategori dengan 127 sub kategori. Mulai dari Ibu, Bayi, Mainan, Smartphones, Komputer & Laptop, Elektronik & Peralatan Rumah, Luxury, hingga Voucher. Dari 19 kategori tersebut, smartphones paling banyak dikunjungi.

Inilah yang menjadi alasan Meizu memilih JD.ID sebagai official partner e-commerce. Meizu bekerjasama dengan JD.ID dalam memasarkan ponsel terbarunya yakni M6.

Semua varian warna Meizu M6 (Donnie Pratama Putra / Technologue.id)

“JD.ID selama ini telah dikenal baik untuk kategori smartphone. Bersama JD.ID, kami optimis memperluas pasar ponsel Meizu di Indonesia,” tutur Guo Wanxi, Meizu Global Office CEO saat acara kerjasama JD.ID dan Meizu di Thamrin, Jakarta, Jumat (27/04/2018).

Baca juga:

Jegal Redmi 5A, Meizu Boyong M6 ke Indonesia

Guo mengatakan bahwa ini merupakan kali pertama bekerjasama dengan JD.ID. Menurut Guo kerjasama sebelumnya sudah terjalin dengan induk dari JD.ID yakni JD.com.

“Kami akan memperluas pasar kami di Indonesia. Selain bekerjasama dengan JD.ID, proses perakitan ponsel Meizu juga dilakukan di Indonesia. Kami telah berkerjasama dengan PT Panggung Electric Citrabuana dan PT Satnusa Persada di Batam untuk merakit ponsel kami serta memenuhi aturan TKDN,” tegas Guo.

Baca juga:

Tak Terseret Arus, 3 Ponsel Anyar Meizu Tak Punya Notch, Sekeren Apa?

Hal senada juga diungkapkan oleh Diana Soesanto, Head of Mobile Phone & Tablet Category JD.ID.

“Bergabungnya Meizu bersama kami di JD.ID semakin melengkapi portfolio kami untuk kategori smartphone. Dengan smartphone Meizu yang asli dan bergaransi resmi di JD.ID, memberikan nilai plus kepada pelanggan,” ungkap Diana.

Diana optimis bahwa Meizu M6 akan disambut baik oleh pasar Indonesia di JD.ID.

Baca juga:

Resmi, Ini Harga dan Spesifikasi Huawei P20 dan P20 Pro

Meizu M6 akan tersedia di JD.ID mulai 2 Mei 2018 dengan harga normal Rp1.199.000. JD.ID juga mengadakan program flash sale dengan harga Rp999.000. Produk ponsel yang dijual di JD.ID dilengkapi dengan jaminan layanan purna jual dari mitra pemilik produk maupun dari JD.ID sendiri. Saat ini, layanan purna jual sudah ada di dua kota yakni Jakarta dan Surabaya.

Untuk Meizu M6, layanan purna jual akan diberikan selama 15 bulan. JD.ID juga menyediakan jasa pengiriman yang menjangkau 365 kota di seluruh Indonesia dengan ribuan armada yang siap mengantarkan langsung kepada para konsumen.