Galaxy A22, Smartphone 5G Termurah Samsung

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Smartphone 5G murah dari Samsung, yang diketahui sebagai Galaxy A22, dikabarkan akan meluncur dalam waktu dekat.

Dilansir dari Pocket-lint (15/5/2021), Galaxy A22 5G disinyalir akan jauh lebih murah daripada ponsel Galaxy A32 5G yang dibanderol seharga US$ 279 atau Rp3,9 jutaan.

Baca Juga:
Qualcomm dan Samsung Mau Bikin Chipset 5G Murah

Retailer online 91mobiles sempat membagikan gambar ponsel tersebut pada 14 Mei 2021. Sebelumnya, situs tersebut mengatakan harganya sekitar 200.000 KRW (atau sekitar Rp2,5 jutaan).

Jika benar, Galaxy A22 5G akan menjadi salah satu smartphone 5G paling terjangkau pada tahun 2021. Sayangnya, ketersediaannya mungkin hanya ada di India dan sebagian Asia.

Bukan hanya 5G, Galaxy A22 juga akan tersedia dalam versi 4G meski dengan spesifikasi yang sedikit berbeda.

Baca Juga:
Vivo V21 5G Siap Sapa Pasar Indonesia

Model 5G bakal mengemas panel LCD 6,4 inci, chipset MediaTek Dimensity 700, RAM 6GB, dan susunan tiga kamera belakang yang terdiri dari kombinasi sensor utama / makro / kedalaman 48 megapiksel. Sedangkan di sisi lain model 4G, menggunakan kamera belakang tambahan dan layar OLED, bukan LCD. Keduanya sama-sama menawarkan baterai 5.000mAh.

Galaxy A22 5G akan bergabung dengan ponsel 5G murah lainnya di pasaran, termasuk Realme 8 5G dan OnePlus Nord N10 5G.

Kabar menyebut bahwa Galaxy A22 akan diluncurkan sekitar bulan Juni mendatang, dikutip dari XDA-Developers.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories