Vivo V21 5G Siap Sapa Pasar Indonesia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Vivo secara resmi mengonfirmasi kehadiran seri terbaru dari varian V-Series, yaitu vivo V21 5G melalui video teaser yang ditayangkan pada akun resmi media sosial vivo Indonesia.

Jelang peluncuran resminya pada tanggal 24 Mei 2021 mendatang, vivo menyiapkan vivo V21 5G ini untuk mengakomodasi masyarakat Indonesia yang ingin tetap stand out ketika berbagi momen indah dan dapat menjadi inspirasi bagi lainnya untuk merekam momen terbaik mereka.
 
“Pada vivo V21 5G teknologi dan inovasi terbaru siap kami hadirkan untuk konsumen di Indonesia. Tentunya, ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus mengakomodir kebutuhan mereka yang ingin tetap tampil sempurna ketika merekam dan membagikan setiap momen berharga tanpa batas,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Baca Juga:
Penjualan Vivo Salip Oppo dan Huawei

Dalam video teaser yang ditayangkan, vivo V21 5G menampilkan inovasi teknologi kamera pertama di Indonesia, dengan Dual OIS Night Camera, yang mengusung 44MP OIS Super Night Selfie dan 64MP OIS Night Camera.

Fitur kamera ini tidak hanya mendukung hasil foto dan video yang stabil namun dapat juga membantu konsumen untuk mendapatkan hasil foto dan video yang terang walaupun dalam keadaan yang minim cahaya.

Selain itu, pada vivo V21 5G konsumen dapat berkreasi lebih dalam membuat video dengan memanfaatkan fitur Dual-View Video yang dapat menampilkan kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan.

Baca Juga:
Lulus TKDN, Vivo V21 5G Siap Rilis di Indonesia

vivo V21 5G akan mengusung Ultra Slim Matte Glass Design yang menjadikan smartphone ini sebagai smartphone 5G tertipis di Indonesia.

Tak hanya itu, vivo V21 5G juga akan menghadirkan kapasitas memori 8GB + 3GB Extended RAM guna mendukung lebih performa smartphone dan kelancaran aktivitas konsumen.
 
“Tunggu kejutan selanjutnya yang akan kami hadirkan melalui vivo V21 5G dan temukan setiap inovasi serta fitur terbaru yang vivo persembahkan untuk membuat Anda semakin bersinar dan menjadi sumber inspirasi bagi lainnya,” tutup Edy.

- Advertisement -

Latest News

Perbedaan 5G Indosat dan Telkomsel

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi mendapat Surat Keterangan Laik Operasi atau SKLO untuk menggelar layanan 5G di Indonesia.

Review realme Buds Q2 dan Wireless 2 Neo: Bass Kental, Harga Terjangkau

Technologue.id, Jakarta - Selain smartphone, realme perlahan juga menambah jajaran produk aksesorinya, seperti headset dan True Wireless Stereo (TWS). Dan untuk pertengahan...

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Related Stories