Galaxy J7 Duo Meluncur, Smartphone Kamera Ganda Termurah Samsung

Technologue.id, Jakarta – Samsung melangkah ke kuartal dua tahun 2018 dengan memperkuat lini produk segmen menengah yang dipersenjatai fitur kamera ganda. Mengusung nama Galaxy J7 Duo, produk anyar Samsung di Indonesia ini menyasar kaum millennial.

Lahir di garis keluarga Galaxy J, smartphone ini bakalan menambah pilihan produk bagi kelas menengah yang menginginkan ponsel berkamera ganda. Denny Galant selaku Head of Product Marketing IM Business Samsung Electronics Indonesia menyatakan Galaxy J7 Duo jadi smartphone Samsung berkamera ganda paling murah saat ini.

“Kali ini kami kembali menghadirkan seri J paling baru. Ponsel ini kami hadirkan untuk generasi millenial. Dan juga ini menjadi smartphone seri Galaxy J dengan dua kamera dengan harga paling terjangkau saat ini,” ujar Denny di acara peluncuran Galaxy J7 Duo, Kamis (03/05/2018).

Baca juga:

Ikut Ambil Momentum, Samsung Luncurkan Galaxy A8+ Edisi Spesial Avengers

Sebagai senjata utama, kamera belakang Galaxy J7 Duo dibenami lensa 13 MP + 5 MP dengan bukaan lensa f/1.9 di masing-masing lensanya. Di bagian depan, smartphone ini dibekali kamera berkualitas 8 MP yang juga memakai bukaan lensa f/1.9.

“Dual camera di Galaxy J7 Duo kami harap bisa mengakomodir kebutuhan pengguna untuk mengambil gambar secara lebih baik lagi. Kamera ini juga dibekali dengan kemampuan mengambil gambar di kondisi pencayahaan rendah,” jelas Denny.

Baca juga:

Samsung Mulai Kewalahan di Asia

Meskipun baru diluncurkan Galaxy J7 Duo masih memakai rasio layar 16:9, tak mengusung layar berasio 18:9 yang sedang ngetren. Akan tetapi Samsung tetap membenamkan teknologi Super AMOLED dengan resolusi HD.

Denny berkilah rasio layar 16:9 sudah dianggap cukup untuk menampilkan konten-konten yang ada. “Rasio 16:9 sudah cukup kok. Apalagi dengan dukungan layar Super AMOLED,” aku Denny.

Baca juga:

Bak Bunglon, QLED TV Samsung Bisa Adaptasi dengan Background-nya

Di bagian dalam, Galaxy J7 Duo memakai prosesor octa core 1,6 GHz dengan chipset Exynos seri 7 dipadu RAM 3 GB dan baterai berkapasitas 3000 mAh. Ruang penyimpanan internalnya tersedia seluas 32 GB yang bisa diekspansi menggunakan kartu memori sampai 256 GB.

Produk ini akan mulai tersedia di pasaran pada bulan Mei ini dengan banderol harga Rp 3,699 juta. Samsung pun menggandeng Blibli.com sebagai mitra eksklusif untuk membuka sesi pemesanan awal di tanggal 3 sampai 9 Mei 2018.

Comments are closed.