Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Galaxy Unpacked 26 Juli, Samsung Siap Rilis Ponsel Lipat Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung akan menggelar event Galaxy Unpacked berikutnya yang rencananya diselenggarakan pada 26 Juli. Perusahaan diharapkan merilis perangkat baru yang mendukung fitur lipat.

Disebut-sebut perusahaan asal Korea Selatan itu akan mengungkap Galaxy Fold 5 dan ponsel lipat Galaxy Flip 5.

Baca Juga:
Saingi Twitter, Meta Bakal Hadirkan Aplikasi Baru Threads

Perusahaan akan menggelar event Galaxy Unpacked yang mengusung “On the Flip Side” di Seoul, Korea Selatan untuk pertama kalinya. Acara akan disiarkan langsung di Samsung Newsroom, Samsung.com, dan saluran YouTube perusahaan pada pukul 07.00 ET/ 04.00 PT/ 12.00 BST, dikutip dari Techcrunch.

Raksasa teknologi itu diperkirakan juga akan meluncurkan Galaxy Watch 6 dan tabel baru dengan seri Samsung Tab S9 di acara tersebut.

Pada Mei, perusahaan menerima izin FDA untuk fitur notifikasi fungsi irama jantung yang tidak teratur pada seri Galaxy Watch. Fitur ini bekerja bersama dengan fungsi Elektrokardiogram (EKG) Galaxy Watch untuk memantau irama jantung.

Sementara Samsung akan memperkenalkan perangkat lipat generasi kelima, produsen lain juga memasuki pasar perangkat lipat. Dalam beberapa bulan terakhir, Google meluncurkan perangkat lipat pertamanya, Pixel Fold dan Motorola meluncurkan Razr Plus.

Baca Juga:
Threads Jadi "Pukulan" Pertama Mark Zuckerberg untuk Bos Twitter Elon Musk

Awal tahun ini, Oppo juga meluncurkan Oppo Find N2 Flip di luar China. Namun, ponsel ini tidak tersedia di Amerika Utara.

Menurut firma riset IDC, pembuat ponsel akan mengirimkan 21,4 juta unit ponsel lipat tahun ini, menandai lompatan 50% dari 14,2 juta yang dikirim pada 2022.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat