Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Threads Jadi "Pukulan" Pertama Mark Zuckerberg untuk Bos Twitter Elon Musk
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kabar pertarungan Mark Zuckerberg, CEO Meta dengan CEO Tesla, Elon Musk kian ramai dibicarakan. Adu jotos antar pemimpin perusahaan teknologi ini semakin panas dengan hadirnya Threads.

Threads pada dasarnya merupakan aplikasi yang terhubung dengan Instagram dan menawarkan layanan yang serupa dengan Twitter. Hadirnya Threads di tengah-tengah penantian publik akan pertarungan fisik dua sosok miliarder ini, seakan menunjukkan "serangan pertama" Mark kepada orang nomor satu di tubuh perusahaan SpaceX itu.

Baca Juga:
Saingi Twitter, Meta Bakal Hadirkan Aplikasi Baru Threads

"Temui Threads, ruang publik yang terbuka dan ramah untuk percakapan. Visi kami adalah mengambil bagian terbaik dari Instagram dan menciptakan pengalaman baru untuk teks, ide, dan mendiskusikan apa yang ada di pikiran Anda," tulis posting-an Mark Zuckerberg di akun Instagram resminya.

Ia mengatakan, dunia membutuhkan komunitas yang ramah dan ia berterima kasih kepada semua yang menjadi bagian dari Threads sejak hari pertama. "Threads tersedia di app store sekarang," katanya.

Kabar mengenai munculnya aplikasi Threads terungkap beberapa hari belakangan ini. Tidak seperti Instagram yang merupakan platform gambar-sentris yang mendukung video pendek, Threads adalah platform berbasis teks.

Baca Juga:
34 Juta Data Paspor WNI Diduga Bocor ke Internet

Akun Instagram kamu yang sudah ada dapat digunakan untuk Threads, dan kamu dapat dengan mudah menemukan dan mengikuti orang yang sama dengan yang kamu ikuti di Instagram.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya