Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gambar Samsung Z Fold 6 dan Z Flip 6 Bocor Jelang Galaxy Unpacked
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sebelum acara Unpacked Samsung pada 10 Juli, gambar dua perangkat lipat baru, Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 diduga telah bocor. Pembocor Evan Blass memposting gambar yang dirender di media sosial dan buletin Substack, dilansir 9to5Google.

Lebih banyak gambar yang diposting di situs web WinFuture menunjukkan warna tambahan dari dua perangkat baru yang diperkirakan akan diumumkan di Unpacked, yang akan berlangsung di Paris. 

Dilihat dari gambar barunya, Fold 6 tampaknya tersedia dalam warna pink, biru laut tua, dan perak, sedangkan Flip 6 ditampilkan dalam warna perak, hijau, biru muda, dan kuning.

Sumber: Gizmochina

Baca Juga:
Asus Rilis Vivobook S 14 OLED di Indonesia, Ini Fitur dan Harganya

Pembaruan pada Flip 6 diperkirakan kecil, setidaknya dari segi desain, tetapi ponsel ini kemungkinan akan menyertakan prosesor baru yang cocok dengan andalan Galaxy S, Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, meskipun mungkin ada beberapa varian.

Flip 6 juga dapat menampilkan baterai yang lebih besar dan kamera yang ditingkatkan. Sedangkan untuk Fold 6, mungkin memiliki layar sampul yang lebih besar dan desain yang mirip dengan Galaxy S24 Ultra.

Sejauh ini, Samsung telah mendominasi pasar ponsel lipat, namun kini bersaing dengan Google Pixel Fold, OnePlus Open, dan Motorola Razr. Perusahaan telah mengisyaratkan bahwa kedua ponsel baru tersebut akan mendapatkan fitur kecerdasan buatan baru.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat