Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Asus Rilis Vivobook S 14 OLED di Indonesia, Ini Fitur dan Harganya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Asus baru -baru ini meluncurkan laptop terbaru dengan julukan Vivobook S 14 OLED. Sesuai namanya, perangkat ini didukung dengan teknologi layar OLED, memastikan kualitas gambar yang prima dan juga hemat daya.

Laptop ini dilengkapi layar 14 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel hingga kecerahan puncak 600 nits. Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia di Jakarta, Kamis (27/6/2024) mengatakan, "Asus berkomitmen untuk memberikan incredible device untuk pengguna di Indonesia dengan teknologi dan desain yang elegan".

"AI adalah masa depan. AI meningkatkan daily life dengan teknologi canggih. Inovasi adalah kunci dan Asus selalu berinovasi," tambahnya.

Baca Juga:
Asus Bakal Tingkatkan Daya Tahan Baterai ROG Ally X

Gina Lai, Country Product Manager Asus Indonesia mengungkapkan, teknologi AI di laptop tidak hanya sekedar kemampuan berbicara dengan chatbot atau mengenali foto wajah di album atau folder pengguna. Lebih jauh, AI yang ditanamkan pada laptop, khususnya laptop terbaru Asus dapat memberikan manfaat lebih luas.

Didukung prosesor Intel Core Ultra 7 (up to 4,8 GHz dengan total 16 core) atau Ryzen 7 8845HS (up to 5,1 GHz dengan total 8 core) serta kapabilitas Neural Processing Unit (NPU), AI dapat mendorong laptop menghasilkan background blur, gaze correction, motion tracking dan sebagainya. Fitur ini dapat membantu di dalam virtual meeting.

Tidak hanya itu, manfaat AI membantu dalam hal meminimalisir kebisingan berkat Asus AI noise-cancellation technology. Laptop yang memiliki quick access copilot key ini tampil dengan ketipisan bodi 1,39 cm dan berat 1,3 kilogram serta premium all metal body design.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat