Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Game Forsaken World: Gods and Demons Bakal Hadir di iOS dan Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Game Forsaken World: Gods and Demons buatan YOOZOO Games kini tersedia untuk prapendaftaran. YOOZOO Games adalah developer game yang berpusat di Shanghai, terkenal sebagai pembuat game Game of Thrones: Winter is Coming dan League of Angels.

Forsaken World: Gods and Demons adalah game MMORPG fantasi open world. Di game ini pemain bisa menyerang sarang naga, mencari harta karun yang hilang, atau bersantai dengan menangkap ikan di sela-sela petualangan. YOOZOO menjanjikan game ini disajikan dalam "skala yang luar biasa", dengan dunia yang dibangun oleh keputusan pemain di game, dengan cerita yang bisa ditentukan pemain.

Seperti game RPG umumnya, pemain bisa ubah kelas dan spesialisasikan karakter dengan banyak cara sesuai keinginan. Kemampuan bisa dipadukan dan dicocokkan sesuai dengan gaya bermain pertempuran pilihan pemain, sementara penampilan karakter juga bisa disesuaikan untuk ciptakan karakter yang benar-benar sesuai keinginan pemain.

Forsaken World: Gods and Demons bisa dimainkan dengan ratusan pemain online secara bersamaan, masing-masing akan bertempur melawan pasukan penyerang yang telah membuat Calindor jatuh. Tetapi pemain juga bisa berdiskusi satu sama lain di tengah kekacauan, saat pemain membentuk atau ikut guild dan bertarung atas nama dewa.

Forsaken World: Gods and Demons juga akan hadirkan MMO yang lebih tenang, seperti berjalan santai di pasar, atau melakukan tugas sederhana untuk menemukan ramuan baru. Siapapun pemainnya, YOOZOO Games pastikan akan banyak yang menarik dari game buatannya.

Forsaken World: Gods and Demons dalam tahap prapendaftaran, pemain bisa mendaftar di App Store atau Google Play.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya