Game Heroic Expedition Sudah Rilis di iOS dan Android

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Game Heroic Expedition buatan DHGames sudah rilis di di iOS dan Android pada 9 April lalu, sebelumnya game ini direncanakan bakal rilis 7 April. Game Heroic Expedition adalah RPG idle yang terinspirasi Norse, campuran dari elemen roguelike dan bangun kota.

Pemain akan berusaha menguasai lahan di PvE dari beberapa pertempuran. Pertama-tama, pemain harus kumpulkan tim hero. Masing-masing bisa dibangkitkan dan dikembangkan untuk tingkatkan kekuatan dan kemampuannya. Ada lima faksi berbeda yang bisa dipilih saat bangun pasukan, jadi ada banyak pilihan.

Setelah pemain kumpulkan line-up, pemain bisa atur strategi dan bertempur. Karena ini adalah game idle, jadi pertempuran bisa berlangsung secara otomatis jika pemain mau, artinya yang harus dilakukan hanyalah kumpulkan jarahan dan bikin tim.

Kalau mau yang lebih menantang, game ini juga punya mode PvP. Pemain bisa bikin guild bareng teman-teman sebelum bertarung lawan pemain lain untuk naik pangkat, ada banyak hadiah yang ditawarkan.

Pemain juga bisa dapatkan 30 Advanced Summoning Stones dengan tukarkan kode ‘HE777’. Selain itu, dengan login setiap hari, pemain juga bisa dapatkan sampai 100 extra draws.

Heroic Expedition sudah hadir di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories