Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Game Hi-Fi Rush dan Sea of ​​Thieves Segera Rilis di PS5
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Hi-Fi Rush, game yang awalnya eksklusif hanya ada di konsol game Xbox dan platform Windows, kini akan tersedia untuk PS5 pada 19 Maret. Sedangkan game Sea of Thieves akan tiba di konsol buatan Sony itu pada 30 April.

Informasi ini datang melalui postingan Xbox Wire dan terungkap game Pentiment dan Grounded akan tersedia di PS4 dan PS5 pada tanggal yang sama ketika game-game ini hadir di Nintendo Switch, masing-masing pada 22 Februari dan 16 April, dikutip dari Trusted Reviews.

Dukungan lintas platform ini membuat 4 game yang disebutkan tak lagi eksklusif di Xbox dan PC. Dari keempat game tersebut, profil tertinggi ialah Hi-Fi Rush, dari Tango Gameworks dan Bethesda.

Seperti diketahui, peluncuran Game Pass yang mengejutkan di awal tahun 2023 memberikan penyemangat bagi para gamer Xbox yang haus akan hal-hal eksklusif. Ini adalah judul game yang terinspirasi dari produk yang mendapat pujian besar karena gameplay-nya.

Baca Juga:
Apple Rilis Update Keamanan Tingkat Lanjut untuk iMessage

Sekadar informasi, Sea of ​​Thieves memiliki 35 juta pemain di Xbox dan PC dan mereka segera bergabung dengan pemain di konsol PlayStation, berkat platform cross-play. Ini akan “memungkinkan pemain untuk mengalami petualangan bajak laut yang epik bersama teman-teman di lebih banyak platform,” kata Microsoft.

Microsoft mengatakan judul-judul tersebut akan bergabung dengan Minecraft, Call of Duty, Overwatch, dan Diablo yang dapat menjangkau gamer di berbagai platform.

SHARE:

Lagi, Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck Gara-gara Masalah Pedal Akselerator

Kepercayaan Konsumen Terhadap Kendaraan Otonom Semakin Menurun