Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Game Identity V Bikin Event Kolaborasi Bareng Serial Anime Angels of Death
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - NetEase Games baru-baru ini revamp game mobile asymmetrical survival horror 1v4 mereka, Identity V, dengan tokoh utama dan alur cerita baru.

Selain itu, di-revamp kali ini game Identity V resmi bikin event kolaborasi pertamanya bareng serial anime terkenal, Angels of Death. Para Angels telah memulai Manor Escaping Project mereka dengan melibatkan bangunan tanpa hambatan, ingatan yang hilang, dan petunjuk samar.

Baca Juga:

Goddess of Victory: Nikke Bakal Bawa Karakter Baru, Seperti Apa?

Event kolaborasi Identity V x Angels of Death bisa dimainkan setelah kalian unduh patch yang dirilis pada 31 Mei. Dimulai dengan pemain yang terbangun di sebuah rumah kosong yang dikelilingi oleh gerbang besi yang sangat besar.

Di sana, kalian harus manfaatkan semua petunjuk dan memoar buat pecahkan rahasia bangunan dan melarikan diri tanpa hukuman. Ada banyak tugas yang harus diselesaikan di Angel's Manor Escaping Project, tetapi dengan hadiah yang berlimpah.

Adapun hadiah yang akan kalian dapat setelah selesaikan Angel's Manor Escaping Project, mulai dari Abraham Gray Lawyer’s A Costume dan Portrait, beberapa grafiti, dan extra Gift Package juga.

Baca Juga:

The King of Fighters Allstar Bawa Lady Goenitz dan XV Chizuru Kagura di Update Terbaru

Hadiahnya berisi Jake S-Cotume (Isaac Foster) dan Jack's A-Accessory Knife yang eksklusif untuk acara tersebut.

Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan Little Girl A Costume Rachel Gardener, Axe Boy A Costume Edward Mason, Coordinator A Costume Catherine Ward, dan Professor A Costume Daniel Dickets.

Ada juga beberapa aksesori, potret, dan grafiti tambahan yang harus diperhatikan juga. Mengumpulkan karakter baru juga bakal sangat mudah dan duplikat tidak akan muncul sampai semua koleksi diperoleh.

Selain itu, cuma dengan 86 inspirations, single crossover essence lucky draw bakal punya tingkat keberhasilan yang sama.

SHARE:

Antisipasi Kasus Crowdstrike, Kaspersky Bagi Solusi Preventif

Bandara Kena Serang, Microsoft Jadi "Kambing Hitam"