Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Goddess of Victory: Nikke Bakal Bawa Karakter Baru, Seperti Apa?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Goddess of Victory: Nikke, game gacha RPG third person shooter , bakal gelar event besar terbaru.

Event berjudul “Queen's Order” ini bakal dimulai pada 1 Juni dengan hadirkan konten baru, Nikke baru, aksesoris baru, dan handouts berlimpah.

Baca Juga: Goddess of Victory: Nikke Bikin Event Kolaborasi Bareng NiER

Goddess of Victory: Nikke sendiri jadi salah satu game gacha terlaris sejak pertama kali dirilis. Desain karakternya yang unik dipadukan dengan gameplay yang seru jadi alasan game ini cepat meraup perhatian pemain.

Mengingat bahwa cuma ada sedikit game gacha third person shooter di luar sana. Goddess of Victory: Nikke berhasil menciptakan genre baru yang hadirkan beberapa entri baru-baru ini setelah perilisannya.

Ditambah, 90% karakter di game ini adalah waifus anime 3D yang sangat cantik dengan memamerkan hampir setiap inci skin yang bisa didapatkan.

Akan tetapi yang terpenting, faktor utama sebagai penarik perhatian adalah game ini rutin gelar event dan update dalam game setiap bulan.

Baca Juga: Honkai: Star Rail Bakal Rilis Tiga Karakter Baru di Update Versi 1.1

Hadirnya Event Queen's Order, tentu saja bikin pemain bisa jajal lebih banyak konten. Nikke baru adalah bintangnya di event baru ini, ia adalah karakter SSR bernama Rosanna.

Rosanna sendiri memiliki penampilan garang bak anggota gangster dengan mantel berkerah bulu, tetapi dengan wajah yang cantik. Memegang SMG kecil, ia tampaknya bakal fokus pada DPS jarak dekat.

SHARE:

Cegah Serangan Ransomware, Ini yang Perlu Diperhatikan Pemerintah

Berkali-kali Diserang Hacker, Apakah Pemerintah Akan Lebih Aware?