Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Game Katmandu: EtherMerge Resmi Hadir di iOS dan Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Selepas grand opening Katmandu Park | Punta Cana, Falcon's Beyond akhirnya umumkan peluncuran game mobile pertamanya, Katmandu: EtherMerge.

Game ini jadi yang pertama dari banyak game mobile dalam karya yang dibuat dalam kolaborasi bareng Epic Story Interactive, dan memperluas upaya Falcon buat melampaui pengalaman taman hiburan ketika datang ke IP Katmandu.

Baca Juga:
Undawn, Game Survival Terbaru Buatan Tencent Games Buka Praregistrasi di iOS dan Android

Di Katmandu: EtherMerge, pemain bisa jajal gameplay casual merge-2 dengan latar Katmandu dan narasinya. Ada banyak item fantastis yang bisa digabungkan untuk tuntaskan misi sambil bertemu dengan karakter favorit penggemar dan melawan berbagai makhluk di sepanjang jalan.

Cecil D. Magpuri, CEO Falcon's Beyond, mengatakan, “Game mobile, seperti Katmandu: EtherMerge, menawarkan kesempatan menarik untuk memperluas pengalaman bermain dari taman hiburan kami untuk melibatkan konsumen di mana pun mereka berada, memungkinkan koneksi yang lebih dalam ke waralaba Katmandu.”

Ia menambahkan, game Katmandu: EtherMerge ini punya model 360° IP Expander, dan dilengkapi dengan brand storytelling ke level berikutnya untuk menciptakan pengalaman hiburan yang imersif.

Baca Juga:
Logitech dan Tencent Garap Cloud Gaming Handheld

Selain itu, di game ini pemain juga bisa mendapat poin pengalaman (XP) dengan hadiah lewat platform loyalitas BeyondME.

Bagi yang penasaran dengan semua keseruannya, kalian bisa unduh Katmandu: EtherMerge di Google Play Store dan di App Store. Katmandu: EtherMerge bisa diunduh dan dimainkan secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6