Technologue.id, Jakarta – Walaupun sudah cukup banyak judul game yang mendukung konsol Switch, Nintendo tetap masih merasa belum puas dengan hal tersebut. Dan kini, mereka berencana untuk menghadirkan sejumlah game baru dari yang sebelumnya sudah sempat dirilis pada platform lain.

Mengutip dari NextPowerUp (26/06/17), Nintendo dikabarkan berencana untuk melakukan merilis kembali berbagai judul game lawas dari konsol Wii U untuk konsol terbarunya, Switch.

“Game-game pada Wii U memiliki konten yang fantastis untuk dikonsumsi oleh para gamer. Oleh karenanya, ini akan menciptakan peluang bisnis tersendiri bagi kami,” kata Reggie Fils-Aime, Presiden Nintendo untuk regional Amerika.

Tak semerta-merta merilis begitu saja, sebelum melakukan hal tersebut, Nintendo juga bakal melakukan update dan menambahkan sejumlah elemen baru agar game tersebut cocok untuk dimainkan pada Nintendo Switch.

“Kami juga sudah berdiskusi secara internal dan hasilnya, kami akan menambahkan sejumlah elemen tambahan agar game tersebut lebih segar dan mampu menarik hati para gamer untuk membelinya,” lanjutnya.

Beberapa judul game Nintendo Wii U yang bakal dikonversi untuk Switch sendiri di antaranya adalah Mario Kart 8 dan Pokken Tournament. Sementara judul game lainnya akan menyusul pada kemudian hari.

 

Baca juga:

Layanan Online Nintendo Switch Digratiskan Hingga 2018

Jelang Musim Liburan, Nintendo Tingkatkan Produksi Konsol Switch

Nintendo Switch dan NES Classic Jadi Primadona di Amerika