Game RPG Lego Quest & Collect Makin Populer, Masa Sih Belum Coba?

Game RPG Lego Quest & Collect Makin Populer, Masa Sih Belum Coba?
Lego Quest & Collect (source: Nexon)

Technologue.id, Jakarta – Tak butuh lama bagi game mobile Lego Quest & Collect. Dirilis secara resmi 13 Juli kemarin, game yang dikembangkan Nexon TT Games bersama Lego Group itu langsung disukai masyarakat.

Buktinya, baru dua minggu pasca diluncurkan di 14 negara Asia termasuk Indonesia, game ber-genre RPG itu sudah diunduh lebih dari 1 juta kali. Tak cuma itu, di awal Agustus ini, game tersebut turut mencatatkan diri sebagai Top 5 di pasar aplikasi Apple App Store dan Google Play Store dalam berbagai kategori.

Baca juga:

Ternyata, Bill Gates Juga Hobi Blusukan! Ini Buktinya!

Mengutip keterangan resmi yang diterima redaksi, makin populernya Lego Quest & Collect ini memotivasi pengembangnya untuk menghadirkan pembaruan di game itu. Pertama, game ini telah memperoleh tambahan konten baru World Boss Raid, di mana pemain bisa menggunakan 10 karakter hero untuk mengalahkan lawan-lawan baru, yakni Evil Mobile and Sparks. Para pemain dapat memainkan 10 Hero sekaligus dan membangun tim dengan pemain dari banyak komunitas untuk bersama-sama mengalahkan World Boss serta mendapatkan hadiah sampai dengan 1.500 kristal.

Game RPG Lego Quest & Collect Makin Populer, Masa Sih Belum Coba?
Lego Quest & Collect (source: Nexon)

Baca juga:

Pengguna Snapchat Makin Banyak, Tapi…

Selain itu, game Lego Quest & Collect juga memperoleh update berupa karakter legendaris baru, yakni Bunny Suit Guy dan Lego Ninjago Temple of Airjitzu Diorama World. Bunny Suit Guy adalah seorang pria yang berpakaian kelinci, yang cukup populer dalam tema Lego Minifigures dan unik di World Boss Raid. Karakter ini dapat diperoleh dengan Premium Hero Cube.

Untuk merayakan pencapaian ini, Nexon mengadakan beberapa perlombaan game sampai dengan tanggal 23 Agustus 2017 mendatang. Selain memberikan hadiah lebih banyak kristal kepada para pemain yang berpartisipasi di World Boss Raid, pemain utama juga akan mempunyai kesempatan 10 kali lebih besar untuk mendapatkan Treasure Chests di mode Adventures. Para pemain yang mencapai level Diorama tertentu sampai dengan tanggal 30 Agustus juga akan memperoleh hadiah premium berupa Super Soul Bricks (Legenda).

Baca juga:

SoundCloud Dapat Suntikan Dana, Akankah Selamat?

Kalau berminat mencoba Loge Quest & Collect, silakan ambil smartphone Android atau iOS Anda, lalu cari aplikasinya di app store masing-masing dan rasakan keseruannya!