Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Game Star Wars Jedi: Survivor Hadir untuk PS4 dan Xbox One
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Game Star Wars Jedi: Survivor akan hadir di konsol PS4 dan Xbox One. Kehadiran game ini di dua konsol tersebut tentu dinantikan para gamer penggemar setia Star Wars.

Kehadiran Star Wars Jedi: Survivor di PS4 dan Xbox One tidak mengejutkan mengingat pihak pengembang tampaknya telah memberi sinyal terkait hal ini sebelum permainan itu diluncurkan untuk PS5, Xbox Series X atau S dan PC awal tahun ini.

Baca Juga:
NASA Tangkap Sinyal 'Detak Jantung' dari Voyager 2 Usai Kehilangan Kontak

“Berkat kekuatan franchise legendaris ini dan permintaan komunitas, tim pengembangan kami telah berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman Jedi ini ke PlayStation 4 dan Xbox One,” kata CEO EA Andrew House pada panggilan pendapatan Q1 EA hari Selasa.

Mengingat bahwa Respawn berjuang untuk mendapatkan Star Wars Jedi: Survivor berjalan secara memadai pada pengaturan generasi konsol game saat ini yang seharusnya dibuat khusus, hadirnya di PS4 dan Xbox One terdengar agak ambisius.

Di sisi lain, munculnya game ini di generasi konsol game sebelumnya dinilai bagus karena lebih banyak orang akan dapat memainkan salah satu game terbesar tahun ini. Game Star Wars Jedi: Survivor menjadi salah satu game terbaik di tahun 2023 sejauh ini.

Baca Juga:
5 Smartphone yang akan Hadir Bulan Agustus

Ini merupakan sekuel dari Star Wars Jedi: Fallen Order 2019 yang populer, dan menawarkan kombinasi yang sangat mirip dari pertarungan orang ketiga seperti Soulslike dan perkembangan Metroidvania. Namun, sekuel tahun ini telah memanfaatkan sepenuhnya kekuatan gen saat ini dan membuat lingkungan jauh lebih besar dan lebih luas.

SHARE:

Bukan Sony, Apple Tunjuk Supplier Lain Garap Sensor Kamera iPhone 18

Saingi Google, Apple Rilis Maps Versi Beta di Web